<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan\r\nperpustakaan SMA Negeri 7 Purworejo dan atribut apa sajakah yang penting\r\nuntuk dialokasikan oleh pengelola perpustakaan agar dapat memberikan kualitas\r\npelayanan yang baik dengan berdasarkan teori LibQUAL+™ yang mencakup (1)\r\nService Affect (kemampuan & sikap pustakawan dalam melayani, (2) Library as\r\nPlace (fasilitas & suasana ruang perpustakaan), (3) Personal Control (petunjuk\r\ndan sarana akses), (4) Information Access (akses informasi).\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif.\r\nDengan sampel berjumlah 251 orang, penarikan sampel menggunakan teknik\r\nsimple random sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan secara\r\nacak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Analisis\r\ndilakukan menggunakan model Importance Performance Analysis (IPA) yaitu\r\nanalisis tingkat kepentingan dan kepuasan pemustaka menggunakan diagram\r\nkartesius yang dapat menunjukkan letak indikator dalam dimensi LibQUAL+™\r\nyang dianggap memenuhi kepuasan pemustaka. Sebagai hasil adalah usulan atau\r\nperbaikan kepada pihak perpustakaan untuk mengidentifikasikan prioritas\r\nindikator apa saja dalam dimensi LibQUAL+™ yang terdapat dalam kuadran\r\npertama.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan perpustakaan SMA\r\nNegeri 7 Purworejo sebesar 8471.66% atau 80% lebih. Artinya pemustaka merasa\r\npuas terhadap kinerja layanan perpustakaan. Terdapat empat indikator yang\r\nmemiliki tingkat kepuasan sangat rendah, sehingga perpustakaan perlu untuk\r\nsegera meningkatkan kinerja layanan perpustakaan tersebut, yaitu; kejelasan\r\npetunjuk atau panduan penggunaan fasilitas layanan di perpustakaan; kenyamanan\r\nwaktu yang dibutuhkan dalam mendapatkan informasi di perpustakaan;\r\nketersediaan fasilitas internet di perpustakaan yang membantu memperoleh bahan\r\nperpustakaan yang saya butuhkan; dan kelancaran mengakses berbagai informasi\r\nyang saya butuhkan.\r\nKata kunci: Kepuasan Pemustaka, Kualitas Layanan, LibQUAL+™, Importance\r\ndan Performance Analysis (IPA)"^^ . "2015-01-19" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM 1220011025"^^ . "ANA RIZKA MASHUD,SIP."^^ . "NIM 1220011025 ANA RIZKA MASHUD,SIP."^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Text)"^^ . . . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™ (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15735 \n\nEVALUASI KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA NEGERI 7 PURWOREJO DALAM PRESPEKTIF LIBQUAL+™\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .