<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger"^^ . "Perpustakaan sebagai pusat dan tempat pengelolaan informasi harus\r\ndapat mempertahannkan eksistensinya dalam menyebarkan informasi yang\r\nbenar dan akurat. Perpustakaan mempunyai peranan penting dalam\r\nberkembangnya ilmu pengetahuan dan berkembangnya informasi. Salah satu\r\nperpustakaan yang menunjang dalam proses dunia pendidikan adalah\r\nPerpustakaan Perguruan Tinggi.\r\nPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif, metode ini adalah\r\npenelitian yang menggambarkan atau menjelaskan suatu masalah yang\r\nhasilnya dapat digeneralisasikan. Penelitian kuantitatif dapat diatikan sebagai\r\nmetode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivs, digunakan untuk\r\nmeneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel\r\numumnya dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan\r\ninstrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistic. Jadi\r\nsampel yang digunakan berdasarkan hasil perhitungan dan pertimbangan dari\r\nviable Issac dan Michael adalah sebanyak 260 orang yang terdiri dari dosen\r\ndan mahasiswa semua jurusan yang ada di Politeknik Negeri Malang.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, terlihat bahwa rata-rata tertinggi terdapat\r\npada indikator tangible khususnya pada item Staff perpustakaan berpenampilan\r\nbaik dan rapi, dengan nilai sebesar 3,81. Sedangkan rata-rata terendah terdapat\r\npada 2 indikator yaitu emphaty khususnya pada item Staff perpustakaan\r\nmemberikan perhatian khusus kepada pengguna dan indikator responsiveness\r\nkhususnya pada item Staff perpustakaan bersedia menawarkan bantuan. Kedua\r\nitem pertanyaan tersebut memiliki rata-rata sebesar 3,24.\r\nSelain indikator service quality, indikator laiinya yaitu komunikasi dan\r\nloyalitas pengguna perpustakaan di Perpustakaan Politeknik Negeri Malang\r\njuga disebutkan sangat tinggi, hal ini terlihat dari jumlah pengunjung dan staff\r\nperpustakaan melakukan komunikasi dengan pengguna perpustakaan sangat\r\ntinggi. Indikator tersebut berada di dalam indikator pelayanan Empaty.\r\nHarapan dan kenyataan yang terlihat bahwa seluruhnya bernilai\r\nnegative. Dengan demikian dapat diartikan bahwa meskipun pelayanan yang\r\ntelah dirasakan oleh pengguna perpustakaan di Perpustakaan Politeknik Negeri\r\nMalang dikategorikan tinggi, akan tetapi masih belum sesuai dengan yang\r\ndiharapkan oleh pengguna perpustakaan. Masih ada beberapa item yang perlu\r\nditingkatkan supaya kepuasan terhadap pelayanan di Perpustakaan Politeknik\r\nNegeri Malang semakin baik.\r\nKata Kunci : Perpustakaan, Kepuasan Pengguna, Layanan Perpustakaan, Kesenjangan (Gap)"^^ . "2015-02-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1220011029"^^ . "ARTA YUNANTA"^^ . "NIM. 1220011029 ARTA YUNANTA"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15739 \n\nANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN BERDASARKAN HARAPAN DAN KENYATAAN “Studi Kasus pada Perpustakaan Politeknik Neger\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .