<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan (bukti\r\nfisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap loyalitas dengan\r\nkepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah Kantor\r\nCabang Pembantu Bantul Sudirman). Data yang digunakan dalam penelitian ini\r\nadalah data primer melalui kuesioner. Penelitian dilakukan terhadap 100 responden\r\ndengan pengambilan sampel menggunakan metode Non-probability sampling.\r\nSampel yang diambil adalah nasabah penabung BRI Syariah Kantor Cabang\r\nPembantu Bantul Sudirman. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas,\r\nreliabilitas, dan asumsi klasik. Selanjutnya analisis data dilakukan dengan uji analisis\r\nregresi berganda moderating yang terdiri dari uji F, koefisien determinasi (R2) dan uji\r\nt.\r\nHasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa melalui uji t (parsial) variabel\r\nbukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap loyalitas, dengan masing-masing memiliki koefisien regresi\r\nsebesar; bukti fisik 3,882 dengan signifikansi 0,000, kehandalan memiliki koefisien\r\nregresi sebesar 2,411 dengan signifikansi 0,018, daya tanggap 4,531 dengan\r\nsignifikansi 0,000, jaminan 3,056 dengan signifikansi 0,003 dan empati 3,769\r\ndengan signifikansi 0,000. Hasil dari variabel moderasi (kepuasan) dalam hubungan\r\nantara variabel kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan\r\ndan empati) dengan loyalitas, bahwa daya tanggap dan empati yang sudah\r\ndimoderasi berpengaruh positif dan signifikan, dengan masing-masing memiliki\r\nkoefisien regresi sebesar; daya tanggap moderasi kepuasan 2,387 dengan\r\nsignifikansi 0,245 dan empati moderasi kepuasan memiliki koefisien regresi sebesar\r\n2,198 dengan signifikansi 0,031. Sedangkan untuk variabel bukti fisik, kehandalan\r\ndan jaminan dimoderasi kepuasan tidak berpengaruh terhadap loyalitas, dengan\r\nkoefisien regresi sebesar; bukti fisik moderasi kepuasan 0,024 dengan sigifikansi\r\n0,981, kehandalan moderasi kepuasan -3,222 dengan signifikansi 0,002 dan jaminan\r\nmoderasi kepuasan 1,553 dengan signifikansi 0,031."^^ . "2015-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390023"^^ . "DEA RESTU AGUSTINA"^^ . "NIM. 10390023 DEA RESTU AGUSTINA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING\r\n\r\n\r\n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15920 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING \n \n \n(STUDI PADA BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTUL SUDIRMAN)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .