<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA"^^ . "Pertumbuhan industri jasa kesehatan yang semakin pesat mengakibatkan\r\npersaingan yang semakin ketat. Dengan terjadinya persaingan yang semakin ketat\r\ntersebut, maka usaha pemenuhan pembelian jasa (dalam hal ini adalah\r\nmasyarakat/pasien) merupakan suatu hal yang mutlak untuk dilakukan. Baik\r\nburuknya tingkat kualitas pelayanan lembaga kesehatan dipengaruhi oleh tingkat\r\nkinerja lembaga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor\r\nyang mempengaruhi kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU\r\nMuhammadiyah Yogyakarta. Sebagai variabel independen (X) dalam penelitian ini\r\nadalah tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi. Sedangkan sebagai variabel\r\ndependen adalah kepuasan masyarakat.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, jumlah\r\nsampel yang diambil adalah 100 orang yang berobat di rumah sakit PKU\r\nMuhammadiyah Yogyakarta. Hasil dari uji regresi ini menyatakan bahwa dari lima\r\nvariabel independen yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat\r\nyang berobat di rumah sakit Muhammadiyah adalah pelayanan. Sedangkan empat\r\nvariabel yang lain tidak berpengaruh."^^ . "2015-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10390169"^^ . "AHMAD FAIZIN"^^ . "NIM. 10390169 AHMAD FAIZIN"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN\r\nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI\r\nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #15958 \n\nPENGARUH PERSEPSI TARIF, LOKASI, FASILITAS, PELAYANAN, DAN \nREPUTASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG BEROBAT DI \nRUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .