eprintid: 16164 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 71 dir: disk0/00/01/61/64 datestamp: 2015-06-11 02:18:10 lastmod: 2015-06-11 02:18:10 status_changed: 2015-06-11 02:18:10 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: NURUL HIDAYATI, NIM. 10210043 title: HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN POLITIK DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MUSLIM DUSUN KRAJAN DESA TIRTOMARTANI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DALAM PILIHAN PRESIDEN 2014 ispublished: pub subjects: PA divisions: jur_kpi full_text_status: restricted note: Pembimbing : Dr. Hamdan Daulay, M.A., M.Si abstract: Penelitian ini berjudul hubungan antara intensitas menonton iklan politik di televisi dengan partisipasi pemilih pemula muslim di dusun Krajan, desa Tirtomartani, kecamatan Kalasan kabupaten Sleman dalam Pilpres 2014. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengatahui pengaruh iklan politik dalam partisipasi pemilih pemula di dusun Krajan, desa Tirtomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman dalam Pilpres 2014. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisa statistik deskriptif. Statistika deskriptif adalah statistika yang menggunakan data pada suatu kelompok untuk menjelaskan atau menarik kesimpulan mengenai kelompok itu saja. Jenis penelitian ini adalah Explanative Research. Jumlah populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 62 Data dikumpulkan dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Uji persyaratan analisis menggunakan uji Validitas, uji Reliabilitas. Serta deskriptif tentang pemilih pemula. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa intensitas menonton iklan politik di televisi berpengaruh pada partispasi memilih. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa intensitas menonton iklan politik termasuk dalam kategori sedang. Semua item pertanyaan mengenai intensitas menonton iklan termasuk dalam kategori sedang. date: 2015-04-15 date_type: published institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: NURUL HIDAYATI, NIM. 10210043 (2015) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON IKLAN POLITIK DI TELEVISI DENGAN PARTISIPASI PEMILIH PEMULA MUSLIM DUSUN KRAJAN DESA TIRTOMARTANI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DALAM PILIHAN PRESIDEN 2014. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16164/2/10210043_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16164/1/10210043_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf