<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilatar belakangi karena branding merupakan hal yang sangat\r\npenting dan signifikan dalam membangun kepercayaan masyarakat. Dengan\r\nterciptanya brand yang baik maka yayasan akan semakin mudah dalam menjalankan\r\nsistem marketingya dan mendapatkan pelanggan yang sesuai dengan target yang\r\ndiinginkanya. Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui langkah-langkah\r\natau strategi yang ditempuh YPI Al-Azhar Yogyakarta dalam membangun brand di\r\ntengah hiruk-pikuk persaingan dunia pendidikan, dan 2) untuk mengetahui hal-hal\r\napa saja yang membedakan YPI Al-Azhar Yogyakarta dengan lembaga pendidikan\r\nyang lainya.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data pada\r\npenelitian ini melalui tiga cara, yaitu observasi, dokumentasi, dan wawancara. Teknik\r\nanalisis data menggunakan analisis kualitatif Miles dan Huberman, yaitu mencakup\r\nreduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Lokasi penelitian ini adalah Kantor\r\nPusat YPI Al-Azhar Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Lingkar Utara, Sinduadi,\r\nMlati, Sleman.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Branding yang ingin dikembangkan\r\noleh YPI Al-Azhar Yogyakarta adalah sekolah yang unggul di bidang ilmu sains dan\r\nilmu agama, yang tidak hanya mengajarkan iptek tetapi juga imtak sehingga mampu\r\nmembentuk generasi muda yang berilmu tinggi dan berakhlak baik, 2) YPI Al-Azhar\r\nmengembangkan branding tersebut karena pihak yayasan menekankan pada\r\npembangunan kualitas pendidikan di Sekolah Al-Azhar agar terus berada pada level\r\natas dengan menetapkan target-target yang harus diupayakan untuk dicapai. Selain\r\nitu, alasan lain pengembangan branding tersebut adalah agar Sekolah Al-Azhar\r\nidentik dengan sekolah yang berkualitas terbaik yang akan membekali peserta didik\r\ndengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, baik ilmu sains maupun ilmu agama, sehingga\r\nbisa mengantarkan peserta didik menjemput masa depan yang gemilang, dan 3)\r\nStrategi branding yang ditempuh YPI Al-Azhar Yogyakarta adalah pengembangan\r\nkurikulum khusus YPI dengan berkiblat pada Sistem Pendidikan Al-Azhar di Mesir\r\ndan rajin mengikutkan siswa-siswa untuk mengikuti lomba-lomba nasional untuk\r\nmeningkatkan rating sekolah.\r\nKata kunci: Branding, House Of Quality."^^ . "2015-02-06" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAK. ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM 11470143"^^ . "KHOIRUMAN SYAH"^^ . "NIM 11470143 KHOIRUMAN SYAH"^^ . . . . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16274 \n\nSTRATEGI BRANDING YAYASAN PESANTREN ISLAM (YPI) AL-AZHAR YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .