<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA"^^ . "NASRINA NUR FAHMI. Konseling Kelompok dalam Meningkatkan\r\nRasa Percaya Diri Siswa SMK Negeri 1 Depok Sleman Yogyakarta. Skripsi.\r\nYogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.\r\nKepercayaan diri juga sangat penting bagi seseorang untuk dapat\r\nmengembangkan potensinya. Jika seseorang memiliki bekal kepercayaan diri yang\r\nbaik, maka individu tersebut akan dapat mengembangkan potensinya dengan\r\nmantap. Pada kenyataan di lapangan, kondisi kepercayaan diri siswa berbedabeda,\r\nsementara disisi lain siswa butuh komunikasi secara verbal. Menurut guru\r\nbimbingan konseling kelas X ada 6 siswa jurusan pemasaran yang memiliki\r\nkerpercayaan diri rendah dalam pembelajaran. Hal ini dapat dilihat dari adanya\r\ngejala-gejala yang seperti takut untuk menyampaikan pendapat atau tanggapan\r\nsaat berdiskusi kelompok. Pada diskusi kelompok inilah mereka cenderung diam\r\ndan pasif. Untuk mengatasi permasalahan tersebut peneliti menggunakan layanan\r\nkonseling kelompok.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penulisan ini adalah penelitian\r\ndeskriptif kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana\r\npelaksanaan konseling kelompok untuk meningkatkan rasa percaya diri siswa\r\nSMK N 1 Depok Sleman Yogyakarta.\r\nAdapun yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah 1 Guru\r\nBimbingan dan Konseling dan 6 siswa kelas X Jurusan Pemasaran. Objek\r\npenelitian ini adalah tahap-tahap pelaksanaan konseling kelompok dan teknik\r\nyang digunakana untuk meningkatkan rasa percaya diri siswa SMK N 1 Depok\r\nSleman Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nwawancara, observasi dan dokumentasi.\r\nHasil penelitian adalah tahap-tahap pelaksanaan konseling kelompok di\r\nSMK N 1 Depok Sleman Yogyakarta terdiri dari beberapa tahap yaitu tahap\r\npembentukan, tahap transisi, tahap pelaksanaan dan tahap pengakhiran dengan\r\nmenggunakan menggunakan 1 teknik, yaitu teknik umum."^^ . "2015-05-19" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11220024"^^ . "NASRINA NUR FAHMI"^^ . "NIM. 11220024 NASRINA NUR FAHMI"^^ . . . . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11220024_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "LAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM\r\nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA\r\nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #16581 \n\nLAYANAN KONSELING KELOMPOK DALAM \nMENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA \nSMK NEGERI 1 DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Bimbingan dan Konseling Islam "@en . .