<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013)"^^ . "Pembahasan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui prestasi belajar bahasa\r\nArab siswa kelas VIII yang menerapkan kurikulum 2006 dan siswa kelas VII yang\r\nmenerapkan kurikulum 2013, serta perbedaan prestasi belajar bahasa Arab antara\r\nkeduanya.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang mengambil lokasi di\r\nMTs Negeri Yogyakarta 1. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan\r\nmetode wawancara, observasi, dan dokumentasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan: 1) Prestasi belajar bahasa Arab yang\r\ndicapai siswa kelas VIII MTs Negeri Yogyakarta 1 yang menerapkan kurikulum\r\n2006 mempunyai nilai rata-rata 78,8. 2) Prestasi belajar bahasa Arab yang dicapai\r\nsiswa kelas VII MTs Negeri Yogyakarta 1 yang menerapkan kurikulum 2013\r\nmempunyai nilai rata-rata 76,9. 3) Berdasarkan hasil uji tes yang peneliti lakukan,\r\nmenunjukkan bahwa besarnya t0 adalah ����� sedangkan besarnya tt.ts5% dan tt.ts1%\r\nyakni 1.671 dan 2,390, maka dapat diketahui t0 lebih kecil daripada pada tt yaitu :\r\n1,671 > ������< 2,390 karena t0 lebih kecil daripada pada tt maka hipotesis nihil\r\n(Ho) diterima. Sedangkan hipotesis alternatif (Ha) ditolak. Jadi dapat ditarik\r\nkesimpulan bahwa prestasi belajar bahasa Arab antara siswa kelas VIII yang\r\nmenerapkan kurikulum 2006 dan siswa kelas VII yang menerapkan kurikulum\r\n2013 tidak terdapat perbedaan yang signifikan.\r\nKata kunci: Prestasi belajar bahasa Arab, studi komparasi, kurikulum 2006, dan kurikulum 2013"^^ . "2015-06-23" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAK. TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM 11420057"^^ . "IRSYAD KHOLIS FATCHURROZAQ"^^ . "NIM 11420057 IRSYAD KHOLIS FATCHURROZAQ"^^ . . . . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Text)"^^ . . . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16681 \n\nPRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS VIII DAN SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA 1 (STUDI KOMPARASI PENERAPAN KURIKULUM 2006 DAN KURIKULUM 2013)\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Bahasa Arab"@id . .