<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG"^^ . "Partai Politik adalah organisasi politik yang menjalani ideologi tertentu\r\natau dibentuk dengan tujuan khusus, untuk mencapai tujuan itu diperlukan strategi\r\natau cara yang dalam hal ini disebut marketing politik. Marketing Politik adalah\r\nseperangkat metode yang dapat memfasilitasi kontestan (individu atau partai\r\npolitik) dalam memasarkan inisiatif politik, gagasan politik, ideologi politik, isu\r\npolitik, karakteristik pemimpin partai dan program kerja partai. Pada intinya\r\nmarketing politik merupakan cara yang di pakai dalam kampanye politik untuk\r\nmempengaruhi pilihan para pemilih. Dalam Pemilu Legislatif 2014 khususnya\r\nKota Magelang, masing-masing partai politik (parpol) bersaing agar bisa\r\nmenembus kursi parlemen terbanyak. Tidak lain, fungsi atau peran pemasaran\r\nsangat dibutuhkan, Partai Demokrat salah satunya yang pernah memenangkan\r\nsuara dan kursi terbanyak di Kota Magelang pada periode sebelumnya Tahun\r\n2009. Itu artinya bahwa masyarakat Kota Magelang menyambut baik pesta\r\ndemokrasi yang di selenggarakan di kota tersebut. Keterkaitan masyarakat dalam\r\nPemilu Legislatif itu sudah pasti memberikan manfaat bagi masyarakat Kota\r\nMagelang. Bukan suatu hal yang tidak partai-partai besar dan partai pendatang\r\nbaru memperoleh posisi strategis yang menguntungkan, dan mereka juga\r\nmenghadapi tantangan besar lainnya untuk meraih kekuasaan. Dengan latar\r\nbelakang di atas, penulis tertarik untuk meneliti MARKETING POLITIK\r\nPARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU LEGISLATIF 2014 DI KOTA\r\nMAGELANG dengan melihat Bagaimana marketing politik yang dilakukan\r\nPartai Demokrat di Kota Magelang pada Pemilu Legislatif 2014 dan juga\r\nbagaimana Islam menanggapi hal itu dalam konteks marketing politik.\r\nPenelitian ini menggunakan teori marketing politik dengan menggunakan\r\nmetode deskriptif kualitatif yang membantu penulis menganilis data lapangan\r\nyang dapat disimpulkan terhadap analisis kesimpulan. Dari data tersebut penulis\r\nmenyimpulkan bahwa strategi politik Partai Demokrat dalam Pemilu Legislatif\r\n2014 dilaksanakan dengan memakai pendekatan masyarakat. Hal ini dapat dilihat\r\ndalam berbagai acara kampanye seperti sosial keagamaan, menggunakan power\r\nSusilo Bambang Yudhoyono sebagai strategi pencintraan caleg dan musikalisasi\r\ndaerah. Namun, hal ini tidak sesuai dengan suara yang diperoleh dalam Pemilu\r\nLegislatif 2014. Penulis menilai hal ini terjadi karena adanya kasus korupsi yang\r\nmenjerat beberapa tokoh dalam Partai Demokrat.\r\nKajian di atas jika dianalisis dengan memakai pendekatan Islam, maka hal\r\nini sesuai dengan surat Al-Ahzab ayat 21 yang menjelaskan bahwa setiap perilaku\r\nseharusnya sesuai dengan surutauladan Rasulullah SAW, sehingga ketika strategi\r\nmarketing politik ini jika dilakukan untuk kampanye di Kota Magelang akan\r\nmendapatkan nilai yang lebih maksimal karena kulkur masyarakat Kota Magelang\r\nyang agamis dan religius."^^ . "2015-04-28" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM : 11370026"^^ . "DYAH AYU SHOLEHA"^^ . "NIM : 11370026 DYAH AYU SHOLEHA"^^ . . . . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Text)"^^ . . . "11370026_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Text)"^^ . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU\r\nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16802 \n\nMARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU \nLEGISLATIF 2014 DI KOTA MAGELANG\n\n" . "text/html" . . . "Peradilan Islam" . .