<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi\r\nkarakterstik dan prinsip-prinsip syariah marketing pada Bank Syariah Mandiri\r\nKCP Ambarukmo Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, perkembangan\r\nperbankan syariah terus meningkat, namun di satu sisi tidak bisa dipungkiri bahwa\r\ntidak sedikit orang beranggapan bahwa perbankan syariah tidaklah berbeda\r\ndengan bank konvensional. Hal tersebut menjadi tantangan bagi Bank Syariah\r\nMadiri untuk mempertahankan nasabah melalui usaha-usaha yang dilakukan\r\nsebagai upaya untuk menciptakan rasa kepuasan nasabah atas jasa-jasa yang\r\ndiberikan.\r\nPemahaman karakteristik syariah marketing dan prinsip-prinsip syariah\r\nmarketing menjadi pedoman bagi Bank Syariah Mandiri untuk menciptakan\r\nrelationship antara Bank Syariah Mandiri yaitu hubungan kemitraan antara bank\r\ndengan nasabah dijalin secara terus menerus dalam usaha untuk meningkatan,\r\nmenciptakan kepuasan, serta kepercayaan nasabah.\r\nPenelitian ini mengangkat rumusan permasalahan: Bagaimana\r\nimplementasi karakteristik dan prinsip-prinsip Syariah marketing dalam\r\nmeningkatkan kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri KCP Ambarukmo\r\nYogyakarta, dengan pendekatan penyusunan kualitatif, pengumpulan data dengan\r\nteknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan\r\nadalah teknik analisis deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan data-data\r\nyang penyusun kumpulkan tentang implementasi karakteristik dan prinsip-prinsip\r\nSyariah marketing dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada Bank Syariah\r\nMandiri KCP Ambarukmo Yogyakarta.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik syariah marketing sudah\r\ndiimplementasikan secara keseluruhan pada Bank Syariah Mandiri KCP\r\nAmbarukmo Yogyakarta. Sementara prinsip-prinsip syariah marketing sudah\r\ndiimplementasikan pada semua aspek, akan tetapi ada beberapa aspek yang\r\nhampir sama dengan aspek lain dalam implementasinya.\r\nKata kunci: Syariah Marketing, Kepuasan Nasabah, dan Bank Syariah Mandiri KCP Ambarukmo Yogyakarta"^^ . "2015-06-08" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM 11240099"^^ . "ANIF NI‟MATIN ARIFA"^^ . "NIM 11240099 ANIF NI‟MATIN ARIFA"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #16865 \n\nIMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) AMBARUKMO YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .