<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk\r\ndan etika bisnis Islam terhadap minat pembelian konsumen di toko Baitul Buslim\r\nAssidiq Yogyakarta, baik pengaruh secara parsial antara variabel kergaman\r\nproduk terhadap variabel minat pembelian konsumen dan variabel etika bisnis\r\nIslam terhadap variabel minat pembelian konsumen, maupun pengaruh secara\r\nbersama-sama antara variabel keragaman produk dan variabel etika bisnis Islam\r\nterhadap variabel minat pembelian konsumen.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif\r\nkuantitatif. Instrumen yang digunakan adalah angket kuisioner dengan responden\r\nyaitu konsumen Baitul Muslim Assidiq Yogyakarta dengan jumlah sampel 92.\r\nAnalisis data menggunakan bantuan program SPSS 17.0 dengan hasil menunjukan\r\nbahwa parameter koefisien regresi untuk variabel keragaman produk dan etika\r\nbisnis Islam adalah positif terhadap minat pembelian konsumen, dengan nilai\r\nkonstan (Y) sebesar 8,918 mengasumsikan bahwa variabel keragaman produk\r\n(X1) dan etika bisnis Islam (X2) jika nilainya adalah 0 (nol), maka variabel minat\r\npembelian konsumen (Y) akan berada pada angka 8,918 dan jika koefisien regresi\r\nX1 (keragaman produk) mengalami peningkatan maka minat pembelian\r\nkonsumen (Y) juga akan meningkat dengan angggapan variabel X2 (etika bisnis\r\nIslam) adalah konstan, dan sebaliknya.\r\nKemudian berdasarkan hasil analisis data uji hipotesis yaitu uji T terdapat\r\npengaruh yang positif dan signifikan antara variabel independen terhadap variabel\r\ndependen, namun pada variabel etika binsis Islam (X2) tidak ada pengaruh yang\r\npositif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen Baitul Muslim Assidiq\r\nYogyakarta. Kemudian uji F terhadap pengaruh positif dan signifikan antara\r\nvariabel indepen secara bersama-sama terhadap variabel dependen yaitu sebesar\r\n28.863 dengan signifikansi 0.000 > 0,05.\r\nBesarnya pengaruh antara variabel independen dan variabel dependen\r\ndapat dilihat dari hasil koefisien diterminasi sebesar 0.380 yang menunjukan\r\npengaruh tersebut sebesar 38%, sedangkan sisanya 62% berasal dari pengaruh\r\nvariabel lain yang tidak dicantumkan pada penelitian ini, namun sudah pernah\r\nditeliti oleh Naima Hayati yang mempunyai lima variabel independen yaitu\r\npersepsi konsumen terhadap harga, produk, pelayanan, tempat dan periklanan.\r\nmenunjukan pengaruh sebesar 44,3%.\r\nKata Kunci: Keragaman Produk, Etika Bisnis Islam, Minat Pembelian Konsumen,\r\nBaitul Muslim Assidiq Yogyakarta"^^ . "2015-05-04" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM.11240001"^^ . "ARDIAN CAHYONO"^^ . "NIM.11240001 ARDIAN CAHYONO"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16878 \n\nPENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI DI BAITUL MUSLIM ASSIDIQ YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .