<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas\r\npelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS BDS Yogyakarta,\r\nbaik secara simultan maupun parsial. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan\r\nmetode penelitian kuantitatif. Untuk mengumpulakan data menggunakan\r\nobservasi, wawancara, koesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis\r\nstatistik deskriptif variabel, uji asumsi analisis regresi linear berganda, analisis\r\nregresi linear berganda, dan uji hipotesis.\r\nHasil Uji Simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,012 < 0,05\r\nartinya kualitas pelayanan dan citra produk berpengaruh positif dan signifikan\r\nsecara simultan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta. Hasil Uji\r\nParsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan (0,744 >\r\n0,05) artinya kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara positif dan signifikan\r\nterhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta, sedangkan citra produk\r\nsebesar (0,006 < 0,05) artinya citra produk berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan Program SPSS Versi 17.0 For Windows\r\nmenunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,225 artinya sumbangan\r\nyang diberikan dari kualitas pelayanan dan citra produk sebesar 22,5% terhadap\r\nloyalitas nasabah untuk terus menggunakan jasa di BPRS BDS Yogyakarta,\r\nsedangkan sisanya 77,5% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak\r\ndimasukkan dalam model ini seperti faktor religiusitas, faktor sosial kultural dan\r\nlainnya.\r\nKeyword: Kualitas Pelayanan, Citra Produk, Loyalitas Nasabah"^^ . "2015-06-22" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240042"^^ . "ERIKA GUSLIANI SAFITRI"^^ . "NIM. 11240042 ERIKA GUSLIANI SAFITRI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16883 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .