eprintid: 16883 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/01/68/83 datestamp: 2015-08-13 07:48:28 lastmod: 2015-08-13 07:48:28 status_changed: 2015-08-13 07:48:28 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ERIKA GUSLIANI SAFITRI, NIM. 11240042 title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: M divisions: jur_md full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Produk, Loyalitas Nasabah note: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag, M.Si abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS BDS Yogyakarta, baik secara simultan maupun parsial. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk mengumpulakan data menggunakan observasi, wawancara, koesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi analisis regresi linear berganda, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil Uji Simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,012 < 0,05 artinya kualitas pelayanan dan citra produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta. Hasil Uji Parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan (0,744 > 0,05) artinya kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta, sedangkan citra produk sebesar (0,006 < 0,05) artinya citra produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah BPRS BDS Yogyakarta. Hasil penelitian yang diolah dengan Program SPSS Versi 17.0 For Windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,225 artinya sumbangan yang diberikan dari kualitas pelayanan dan citra produk sebesar 22,5% terhadap loyalitas nasabah untuk terus menggunakan jasa di BPRS BDS Yogyakarta, sedangkan sisanya 77,5% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dimasukkan dalam model ini seperti faktor religiusitas, faktor sosial kultural dan lainnya. Keyword: Kualitas Pelayanan, Citra Produk, Loyalitas Nasabah date: 2015-06-22 date_type: published pages: 108 institution: UIN Sunan Kalijaga department: Fakultas Dakwah dan Komunikasi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: ERIKA GUSLIANI SAFITRI, NIM. 11240042 (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16883/1/BAB%20I%2C%20IV%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/16883/2/BAB%20II%2C%20III.pdf