<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan\r\npemilihan produk tabungan (Studi Pada Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta).\r\nDalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nMetode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability Sampling\r\ndengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang\r\ndilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi\r\ntersebut. Untuk mengumpulkan data menggunakan angket, wawancara, observasi\r\ndan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\nanalisis deskriptif responden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi prasyarat,\r\nanalisis regresi linear berganda dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows\r\nmenunjukkan nilai Adjust R Square sebesar 0,188 artinya 18,8% keputusan\r\npemilihan produk tabungan di Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta dipengaruhi\r\noleh kualitas pelayanan dan citra merek sedangkan sisanya 81,2% dipengaruhi\r\noleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini.\r\nHasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05\r\nartinya kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk tabungan Bank BNI Syariah\r\nCabang Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi\r\nkualitas pelayanan (0,000 < 0,05) artinya kualitas pelayanan berpengaruh secara\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk tabungan Bank BNI\r\nSyariah Cabang Yogyakarta dan citra merek (0,128 > 0,05) artinya citra merek\r\ntidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan\r\nproduk tabungan Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta.\r\nKeyword: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pemilihan."^^ . "2015-05-22" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM 11240134"^^ . "FRIDA SETYA AYU WULANDARI"^^ . "NIM 11240134 FRIDA SETYA AYU WULANDARI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16888 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .