<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER)"^^ . "Aset bank syariah yang belum mencapai 5% dari aset perbankan nasional,\r\ndan masih banyak masyarakat yang belum terlalu faham dengan konsep syariah\r\nsedangkan potensi pasar bank syariah masih sangat terbuka luas. Melihat hal\r\ntersebut, BSM perlu meningkatkan strategi dalam marketing guna bertahan dalam\r\npersaingan yang semakin kompetitif. Selama 22 tahun BSM hadir di Indonesia,\r\nsedangkan Bank Konvensional telah hadir ratusan tahun. Oleh karena itu, BSM\r\nharus mempunyai strategi yang tepat agar produk yang ada di BSM mampu\r\nditerima oleh masyarakat.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran\r\nyang diterapkan di BSM KCP Ambarukmo Yogyakarta dengan tinjauan teori\r\nMichael Porter. Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran suatu produk\r\nyang diterapkan oleh BSM KCP Ambarukmo Yogyakarta dengan tinjauan teori\r\nMichael Porter. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan Subjek\r\npenelitian yaitu Sub Branch Manager, Retail Banking Officer, Sales Assistant,\r\nBack Office, dan nasabah pengguna produk pembiayaan skema murabahah. Objek\r\npenelitian ini adalah strategi pemasaran yang diterapkan oleh BSM KCP\r\nAmbarukmo. Metode pengumpulan data terdiri dari metode observasi,\r\nwawancara, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan triangulasi.\r\nHasil dari penelitian ini, BSM KCP Ambarukmo Yogyakarta telah\r\nmenerapkan strategi yang tepat sesuai dengan salah satu Strategi Tiga Generik\r\nyaitu differentiation. Kemudian menganalisis persaingan industry dengan tinjauan\r\nteori Michael Porter yaitu Five Foces Model yang meliputi persaingan dalam\r\nindustri (industry competitors), pemasok (suppliers), pembeli (buyers), ancaman\r\npendatang baru (potential entrants), dan ancaman produk pengganti (substitusi).\r\nHal tersebut terbukti dengan produk pembiayaan skema murabahah yang ada di\r\nBank Syariah tidak terdapat di Bank Konvensional dan harga yang ditawarkan\r\nyaitu angsuran tepat. Hal tersebut akan menarik minat masyarakat.\r\nKata kunci: Strategi Pemasaran, Michael Porter, Differentiation, BSM KCP\r\nAmbarukmo Yogyakarta."^^ . "2015-04-20" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10240003"^^ . "ITA ROSITA"^^ . "NIM. 10240003 ITA ROSITA"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16893 \n\nSTRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN SKEMA MURABAHAH DI PERSEROAN TERBATAS BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AMBARUKMO YOGYAKARTA (TINJAUAN TEORI MICHAEL PORTER)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .