<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA)"^^ . "Perusahaan dalam kegiatannya tidak bisa lepas dengan merek produk yang\r\ndiunggulkan. Brand Image merupakan suatu hal yang sangat didambakan oleh\r\nsetiap perusahaan. Hal ini dikarenakan kalau brand image yang baik telah melekat\r\ndi benak konsumen maka ini akan mendongkrak penjualan perusahaan.\r\nPerusahaan CV. Syar’ie Corporate Yogyakarta merupakan salah satu perusahaan\r\nyang bergerak dalam bidang website yang sedang berkembang, namun terjadi\r\nmasalah dalam awal pengembangan usahanya yaitu brand atau merek usaha ini\r\nkurang dikenal oleh masyarakat. Dengan penerapan strategi brand yang tepat kini\r\nperusahaan ini sudah memiliki ribuan customer aktif, dalam perkembangannya\r\nmenunjukkan perkembangan yang positif hal ini tidak terlepas dari strategi merek\r\nyang telah diterapkan dalam perusahaan ini.\r\nPenelitian ini difokuskan pada analisis strategi brand untuk mengetahui\r\nstrategi yang diterapkan oleh perusahaan CV.Syar’ie Corporate untuk produk jasa\r\nyang diproduksinya dalam menegakkan brand image pada customer. Penelitian\r\nini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif studi kasus dengan\r\nsubjek penelitian, direktur, manajer pemasaran, karyawan serta customer. Objek\r\npenelitian ini adalah strategi brand yang diterapkan dan dikembangkan oleh CV.\r\nSyar’ie Corporate Yogyakarta, metode pengumpulan data yang digunakan terdiri\r\ndari wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik keabsahan data\r\nmenggunakan metode triangulasi sumber dan teknik, kedua metode triangulasi\r\ntersebut menyatakan bahwa CV. Syar’ie Corporate telah menerapkan strategi\r\nyang tepat dan didukung dari observasi, dokumentasi dan wawancara.\r\nHasil dari penelitian ini CV. Syar’ie Corporate telah menerapkan strategi\r\nyang tepat dengan mengubah nama perusahaan agar mudah diingat oleh customer\r\ndari brand CV. Syar’ie Corporate berubah menjadi Yogya Website. Hal ini\r\ndibuktikan dengan peningkatan pertumbuhan omset dan profit di setiap tahunnya.\r\nKata Kunci : Strategi Merek , Brand Image, Wirausaha."^^ . "2015-05-13" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240046"^^ . "SHINTA INDAR SUPRAPTO"^^ . "NIM. 11240046 SHINTA INDAR SUPRAPTO"^^ . . . . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16903 \n\nSTRATEGI BRAND UNTUK PRODUK JASA DALAM MENEGAKKAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS CV.SYAR’IE CORPORATE YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .