<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015"^^ . "Kurikulum yang diterapkan Boarding School merupakan perpaduan antara\r\nilmu umum dan ilmu agama sehingga materi pelajaran yang harus dikuasai siswa\r\ncukup banyak. Selain itu, kegiatan siswa Boarding School tidak sedikit. Oleh\r\nkarena itu, pengelolaan waktu antara waktu belajar dan kegiatan sehari-hari perlu\r\ndilakukan. Boarding School merupakan model sekolah berasrama sehingga\r\nmewajibkan siswa tinggal di lingkungan asrama. Lingkungan Boarding School\r\ndiperkirakan lebih berpengaruh terhadap perkembangan siswa daripada\r\nlingkungan lainnya seperti lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar kontribusi/sumbangan\r\nmanajemen waktu dan lingkungan belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas XI\r\nSMA MBS Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian kuantitatif dengan dua variabel independen yaitu manajemen waktu\r\n(X1) dan lingkungan belajar (X2). Data kedua variabel tersebut dikumpulkan\r\ndengan metode angket. Sedangkan variabel dependen yaitu prestasi belajar (Y)\r\ndiperoleh dari data rata-rata nilai rapor semester gasal tahun ajaran 2014/2015.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian populasi karena seluruh populasi kelas XI\r\nSMA MBS sejumlah 80 siswa ditentukan sebagai responden penelitian. Teknik\r\nanalisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan regresi ganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa : Pertama, kontribusi manajemen\r\nwaktu terhadap prestasi belajar siswa sebesar 10,8% (R2=0,108) dan 89,2%\r\n(100% - 10,8%) dipengaruhi oleh variabel lain. Kedua, kontribusi lingkungan\r\nbelajar terhadap prestasi belajar siswa hanya sebesar 0,6% (R2=0,006) selebihnya\r\nsebesar 99,4% (100% - 0,6%) dipengaruhi oleh variabel lain. Karena terlalu kecil\r\nkontribusinya, menurut uji hipotesis menunjukkan tidak ada kontribusi dari\r\nlingkungan belajar MBS Yogyakarta. Ketiga, kontribusi manajemen waktu dan\r\nlingkungan belajar terhadap prestasi belajar siswa sebesar 11,5% (R2=0,115)\r\nsedangkan sisanya sebesar 88,5% (100% - 11,5%) dipengaruhi oleh variabel lain."^^ . "2015-06-23" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAK. ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11470098"^^ . "ATIQ VIVI AINUL MUFIDAH"^^ . "NIM. 11470098 ATIQ VIVI AINUL MUFIDAH"^^ . . . . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Text)"^^ . . . "11470098_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Text)"^^ . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN\r\nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR\r\nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17030 \n\nKONTRIBUSI MANAJEMEN WAKTU DAN LINGKUNGAN \nBELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR \nSISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH BOARDING \nSCHOOL (MBS) YOGYAKARTA \nTAHUN AJARAN 2014/2015\n\n" . "text/html" . . . "Kependidikan Islam"@id . .