<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA"^^ . "Kualitas dan kepuasan pelanggan sangat berkaitan, kualitas memberikan\r\nsuatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan yang kuat dengan\r\nperusahaan. Ikatan seperti ini dalam jangka panjang memungkinkan perusahan\r\nuntuk memahami dengan seksama harapan pelanggan serta kebutuhan mereka,\r\ndengan demikian perusahaan tersebut dapat meningkatkan kepuasan pelanggan\r\ndimana perusahaan memaksimumkan pengalaman pelanggan yang menyenangkan\r\ndan meniadakan pengalaman pelanggan yang kurang menyenangkan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas\r\npelayanan, kepercayaan, promosi dan risiko yang diterapkan oleh Bank Syariah\r\nMandiri terhadap kepuasan nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan\r\nadalah porposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan data\r\nprimer dan sekunder dengan model regresi linear berganda. Nasabah yang dipilih\r\nsebagai responden penelitian adalah sebanyak 100 nasabah gadai dari Bank\r\nSyariah Mandiri Cabang Langsa. Metode analisis dan datanya menggunakan uji\r\nasumsi klasik, dan uji hipotesa (uji t dan uji F), pengolahan datanya menggunakan\r\nSPSS 16.0 for windows.\r\nDari hasil penelitian didapatkan bahwa dari uji parsial menunjukan untuk\r\nvariabel kualitas pelayanan, kepercayaan dan risiko berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap kepuasan nasabah pada gadai emas di Bank Syariah Mandiri\r\nyang ditunjukan dengan hasil signifikansi yaitu variabel kualitas pelayanan\r\nsebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, variabel kepercayaan 0,000 lebih kecil dari\r\n0,05, dan variabel risiko 0,046 lebih kecil dari 0,05. Untuk variabel promosi tidak\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada gadai emas di\r\nBank Syariah Mandiri yang menunjukkan hasil signifikansi yaitu 0,228 > 0,05.\r\nUntuk uji F menunjukan bahwa gadai emas berpengaruh positif dan\r\nsignifikan yaitu kepuasan nasabah dipengaruhi secara bersama-sama oleh kualitas\r\npelayanan, kepercayaan, promosi dan risiko dengan hasil signifikansi yaitu 0.00 <\r\n0.05."^^ . "2015-06-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10391044"^^ . "ULFA AZIZI"^^ . "NIM. 10391044 ULFA AZIZI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Text)"^^ . . . "10391044_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN,\r\nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA\r\nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI\r\nCABANG LANGSA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17203 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, \nPROMOSI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA \nPRODUK GADAI EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI \nCABANG LANGSA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .