<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA"^^ . "Indonesia dikenal sebagai Negara muslim terbesar di dunia, akan tetapi\r\nmasih banyak bisnis ritel yang belum menerapkan sistem perdagangan dalam\r\nIslam. Sistem Perdagangan dalam Islam mempunyai pedoman atau aturan dalam\r\nmelakukan setiap transaksi perdagangannya, hal itu dijadikan landasan oleh\r\nbeberapa pelaku bisnis ritel domestik untuk diimplementasikan ke dalam\r\nbisnisnya. Perdagangan dalam Islam juga memeiliki beberapa etika yang harus\r\ndipatuhi dalam melaksanakan proses jual beli. Jika etika tersebut dipatuhi dan\r\ndijalankan, maka Islam menjamin pedagang maupun pembeli untuk saling\r\nmendapatkan keuntungan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel produk,\r\nharga, promosi, pelayanan, dan fasilitas fisik terhadap kepuasan pembeli\r\nMinimarket Syari‟ah: Syar‟e Mart di UII Yogyakarta. Syar‟e Mart merupakan\r\nunit usaha yang menjual aneka macam produk, didirikan di kawasan kampus UII\r\nJl. Kaliurang Yogyakarta.\r\nDalam penelitian ini populasinya adalah seluruh mahasiswa yang\r\nmelakukan pembelian minimal 2 kali di Syar‟e Mart. Sampel yang diambil\r\nsebanyak 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling.\r\nAlat analisis menggunakan regresi linier berganda. Di dalam penelitian ini,\r\nvariabel independen yang digunakan adalah variabel produk, harga, promosi,\r\npelayanan, dan fasilitas fisik. Sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan\r\npembeli.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi,\r\npelayanan, dan fasilitas fisik secara simultan memiliki pengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan pembeli. Hasil uji parsial menunjukkan hanya variabel harga,\r\npromosi, dan pelayanan fisik yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan\r\npembeli. Sedangkan variabel produk dan harga tidak berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan pembeli."^^ . "2015-06-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11390004"^^ . "MAIL HILIAN BATIN"^^ . "NIM. 11390004 MAIL HILIAN BATIN"^^ . . . . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11390004_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI\r\nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17207 \n\nFAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PEMBELI \nSYAR’E MART UII YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .