<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA)"^^ . "Keputusan pembelian adalah bentuk perilaku konsumen yang dilakukan\r\nsetelah melalui proses pengambilan keputusan yaitu pengenalan masalah,\r\npencarian informasi, evaluasi alternatif serta sampai kepada perilaku setelah\r\npembelian. Namun, dalam penelitian ini hanya mengambil empat faktor, yaitu\r\nfaktor harga, produk, lokasi dan fasilitas.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dari harga, produk,\r\nlokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian busana muslim pada konsumen\r\nAisya Yogyakarta. Data yang digunakan ialah data primer yang diperoleh melalui\r\nkuesioner berupa pernyataan dan pertanyaan. Metode pengambilan sampel yang\r\ndigunakan adalah metode purposive sampling yang dihitung melalui rumus\r\nkemudahan dan menghasilkan sampel sebanyak 100 responden. Responden yang\r\ndiambil adalah konsumen yang melakukan keputusan pembelian di Aisya\r\nYogyakarta dan berusia lebih dari 17 tahun. Uji yang digunakan untuk menguji\r\ninstrumen penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik.\r\nSelanjutnya analisis data dilakukan secara kuantitatif dengan metode regresi linier\r\nberganda dengan alat bantu SPSS 19 for windows.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, produk, lokasi dan\r\nfasilitas secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian busana muslim pada konsumen Aisya Yogyakarta.\r\nBerdasarkan uji t variabel harga, lokasi dan fasilitas secara parsial berpengaruh\r\npositif signifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada konsumen\r\nAisya Yogyakarta. Sedangkan variabel produk secara parsial tidak berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada konsumen Aisya\r\nYogyakarta. Pengujian ini menghasilkan koefisien determinasi (Adjusted R2)\r\nsebesar 0.406, berarti 40.6% variabel keputusan pembelian busana muslim pada\r\nkonsumen Aisya Yogyakarta dapat dipengaruhi oleh keempat variabel\r\nindependen, yaitu variabel harga, produk, lokasi dan fasilitas. Sisanya (100%-\r\n40.6%=59.4%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam\r\npenelitian ini."^^ . "2015-06-15" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11390104"^^ . "DESI WULANDARI"^^ . "NIM. 11390104 DESI WULANDARI"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "11390104_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA\r\n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17229 \n\nPENGARUH HARGA, PRODUK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM DI YOGYAKARTA \n(STUDI KASUS PADA KONSUMEN AISYA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .