TY - THES N1 - Pembimbing: JOKO SETYONO, SE., M. Si Dr. IBNU MUHDIR, M. Ag ID - digilib17230 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17230/ A1 - SAEFUL BAHRI, NIM. 11391002 Y1 - 2015/06/15/ N2 - Toko Busana Muslim Al Hakim Purwakarta Jawa Barat merupakan salah satu toko yang memperjual belikan perlengkapan muslim dan haji. Toko Busana Muslim Al Hakim merupakan obyek penelitian yang peneliti pilih, peneliti melakukan penelitian dari segi pengaruh manajemen pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen. Menurut Kotler, Zeithaml, Bitner and Gremler, dalam teorinya, konsumen melakukan pembelian dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya, dipengaruhi oleh Marketing Mix-7 (producr, price, promotion, place, people, physical evidance, and process). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Mix-7 (product, price, promotion, place, people, physical evidance and process) berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Busana Muslim Al Hakim Purwakarta Jawa Barat. Secara simultan (Uji F) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0,05837, dan secara parsial (Uji T) yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian secara dominan yakni variabel process dengan nilai signifikan 0,02554, dan physical evidance dengan nilai signifikan 0,02224. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Kata kunci: Marketing Mix-7; product KW - price KW - promotion KW - place KW - people KW - physical evidance and process KW - keputusan pembelian KW - Toko Busana Muslim Al Hakim Purwakarta Jawa Barat. M1 - skripsi TI - ANALISIS MARKETING MIX-7 (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE AND PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUSANA MUSLIM AL HAKIM PURWAKARTA JAWA BARAT AV - restricted ER -