%A NIM. 11391002 SAEFUL BAHRI %O Pembimbing: JOKO SETYONO, SE., M. Si Dr. IBNU MUHDIR, M. Ag %T ANALISIS MARKETING MIX-7 (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE AND PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUSANA MUSLIM AL HAKIM PURWAKARTA JAWA BARAT %X Toko Busana Muslim Al Hakim Purwakarta Jawa Barat merupakan salah satu toko yang memperjual belikan perlengkapan muslim dan haji. Toko Busana Muslim Al Hakim merupakan obyek penelitian yang peneliti pilih, peneliti melakukan penelitian dari segi pengaruh manajemen pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen. Menurut Kotler, Zeithaml, Bitner and Gremler, dalam teorinya, konsumen melakukan pembelian dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya, dipengaruhi oleh Marketing Mix-7 (producr, price, promotion, place, people, physical evidance, and process). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Mix-7 (product, price, promotion, place, people, physical evidance and process) berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Busana Muslim Al Hakim Purwakarta Jawa Barat. Secara simultan (Uji F) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0,05837, dan secara parsial (Uji T) yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian secara dominan yakni variabel process dengan nilai signifikan 0,02554, dan physical evidance dengan nilai signifikan 0,02224. %K Kata kunci: Marketing Mix-7; product, price, promotion, place, people, physical evidance and process, keputusan pembelian, Toko Busana Muslim Al Hakim Purwakarta Jawa Barat. %D 2015 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib17230