<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION)"^^ . "Mukhlis. 1320010001, Analisis Tingkat Kepuasan Anggota UCS (Union Catalog\r\nServer) SLiMS Berbasis Perangkat Lunak Open Source di Kota Yogyakarta\r\n(Berdasarkan Model End User Computing Satisfaction), Tesis Magister,\r\nPascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2015.\r\nPerkembangan dunia teknologi informasi yang kian hari semakin kompleks\r\nditandai oleh semakin meningkatnya kebebasan dan kemudahan pengaksesan oleh\r\nmasyarakat. Salah satu bentuk pemanfaatan tersebut adalah implementasi sistem\r\notomasi perpustakaan (library automation system) yang merupakan salah satu\r\ntuntutan dalam mendukung berbagai aktivitas di perpustakaan. Tuntutan tersebut\r\nmelahirkan perkembangan layanan perpustakaan di antaranya Union Catalog\r\nServer (UCS) yang menempatkan perpustakaan sebagai preservator of knowledge\r\ndalam konteks isu paradigmatik. Situasi ini diasumsikan oleh penulis bahwa\r\nkehadiran UCS merupakan hal baru dalam konteks Indonesia, sehingga penelitian\r\nini bertujuan untuk mengetahui dengan pasti apakah sesuai dengan harapan atau\r\ntidak bagi perpustakaan yang menjadi anggota melalui kajian tingkat kepuasan\r\npengguna.\r\nPenelitian ini menggunakan metode positivistik yaitu analisis deskriptif\r\nkuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner (angket).\r\nPopulasi penelitian ini sebanyak 17 responden yang diambil dari\r\nanggota/kontributor UCS Komunitas SLiMS Yogyakarta dengan menggunakan\r\nmodel end user computing satisfaction yang dikembangkan oleh Doll (1988) dan\r\nTorkzadeh (1991). Pada penelitian ini penulis menetapkan 1 variabel dengan 5\r\nsub variabel, yaitu: isi (content), keakuratan (accuracy), tampilan (format),\r\nkemudahan pengunaan (ease of use), dan kecepatan (timeliness). Analisis data\r\nmenggunakan rumus persentase untuk mengetahui distribusi frekuensi relatif dari\r\nmasing-masing sub variabel dan menginterpretasikan dalam rentan skala interval.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) sub variabel isi (content) diperoleh skor\r\nsebesar 75,73% yang menunjukkan bahwa tingkat kepuasan anggota UCS SLiMS\r\nadalah tinggi; 2) sub variabel keakuratan (accuracy) diperoleh skor sebesar\r\n81,61% yang menunjukkan bahwa tingkat kepuasan anggota UCS SLiMS\r\nterhadap sub variabel tersebut adalah tinggi; 3) sub variabel bentuk (format)\r\ndiperoleh skor sebesar 71,31% yang menunjukkan bahwa tingkat kepuasan\r\nanggota UCS SLiMS terhadap sub variabel tersebut adalah tinggi; 4) Sub variabel\r\nkemudahan pengunaan (ease of use) diperoleh skor sebesar 88,96% yang\r\nmenunjukkan bahwa tingkat kepuasan anggota UCS SLiMS terhadap sub variabel\r\ntersebut adalah tinggi; dan 5) Sub variabel waktu (timeliness) diperoleh skor\r\nsebesar 70,58% yang menunjukkan bahwa tingkat kepuasan anggota UCS SLiMS\r\nterhadap sub variabel tersebut adalah tinggi. Perhitungan terhadap seluruh sub\r\nvariabel kepuasan pemustaka berdasarkan model EUCS (end user computing\r\nsatisfaction) pada UCS SLiMS tersebut di atas, secara akumulatif diperoleh skor\r\nsebesar 77,65%, maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan anggota secara\r\nkeseluruhan adalah tinggi karena berada pada kategori umumnya yakni antara\r\n75% sampai 99%."^^ . "2015-05-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1320010001"^^ . "MUKHLIS"^^ . "NIM. 1320010001 MUKHLIS"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Text)"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Text)"^^ . . . "1320010001_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG\r\nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE\r\nDI KOTA YOGYAKARTA\r\n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17388 \n\nANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA UCS (UNION CATALOG \nSERVER) SLIMS BERBASIS PERANGKAT LUNAK OPEN SOURCE \nDI KOTA YOGYAKARTA \n(BERDASARKAN MODEL END USER COMPUTING SATISFACTION)\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .