<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI"^^ . "Dalam dunia bisnis, pemasaran adalah salah satu aspek penting dalam\r\nkesuksesan suatu perusahaan. Butuh sebuah terobosan-terobosan dan strategi\r\npemasaran. Syariah marketing adalah sebuah disiplin bisnis strategis yang\r\nmengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan value dari satu\r\ninisiator kepada stakeholder-nya, yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai\r\ndengan akad dan prinsip-prinsip muamalah (bisnis) dalam Islam. Kegiatan\r\npemasaran sangat menentukan sampai atau tidaknya produk yang dihasilkan\r\nperusahaan kepada konsumen. Untuk mendapatkan pemasaran yang sesuai\r\ndengan harapan harus mengikuti proses pemasaran yang meliputi pengenalan\r\npasar, strategi pemasaran, bauran pemasaran dan evaluasi. Bauran pemasaran\r\n(marketing mix) adalah satu perangkat yang terdiri dari produk, harga, promosi\r\ndan distribusi, yang di dalamnya akan menentukan tingkat keberhasilan\r\npemasaran dan semua itu ditujukan untuk mendapatkan respon yang\r\ndiinginkan dari pasar sasaran.\r\nBMT UGT Sidogiri adalah salah satu lembaga keuangan mikro syariah\r\nyang berkembang dengan pesat. Pada usia 14 tahun telah memiliki asset\r\nsebanyak 1,5 trilyun. Dari pemaparan di atas penulis tertarik untuk meneliti\r\nstrategi bauran pemasaran pada BMT UGT Sidogiri dan faktor apa saja yang\r\nmempengaruhinya.\r\nPenelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan (Field Research).\r\nPenelitian dilakukan pada Unit Gabungan Terpadu BMT UGT Sidogiri Pasuruan.\r\nSifat penelitian ini adalah deskriptif yaitu dengan menggambarkan karakteristik\r\ndari suatu variabel yaitu bauran pemasaran pada BMT UGT Sidogiri. Penelitian\r\nini bertujuan menjelaskan tentang faktor yang signifikan dalam strategi bauran\r\npemasaran pada 4P (produk, price,place, promotion) yang digunakan dalam BMT\r\nUGT Sidogiri, sehingga perkembangan BMT UGT Sidogiri sangat signifikan dan\r\nberkembang dengan pesat dan faktor apa saja yang mempengaruhinya.\r\nHasil penelitian strategi bauran pemasaran yang digunakan pada BMT\r\nUGT Sidogiri sangat mengena dan sesuai dengan keinginan nasabah/konsumen\r\nbaik dari strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi.\r\nBMT UGT Sidogiri memaksimalkan keempat bauran pemasaran dengan baik.\r\nFaktor lainya adalah ditunjang dengan kepatuhan syariah pada BMT UGT\r\nSidogiri sehingga BMT UGT Sidogiri selama 14 tahun berkembang secara pesat\r\ndan signifikan. Dari analisa penelitian dapat disimpulkan faktor-faktor yang\r\nmempengaruhi perkembangan BMT UGT Sidogiri adalah: strategi bauran\r\npemasaran yang tepat dan sesuai dengan syariah marketing, kepatuhan pada etika\r\nbisnis Islam dan faktor sharia loyalist.\r\nKata Kunci: Strategi, Pemasaran, Bauran Pemasaran (produk, harga, distribusi\r\ndan promosi) dan syariah."^^ . "2015-05-12" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM :1320312072"^^ . "CIHWANUL KIROM"^^ . "NIM :1320312072 CIHWANUL KIROM"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN\r\nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17437 \n\nSTRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA UNIT GABUNGAN \nTERPADU BAITUL MÂL WA TAMWIL (BMT UGT) SIDOGIRI\n\n" . "text/html" . . . "Hukum Islam"@id . .