<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship\r\nManagement (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah pada Produk Simpanan Wadiah di KJKS\r\nBTM Surya Umbulharjo Yogyakarta.\r\nDalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode\r\nyang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Nonprobability Purposive Sampling.\r\nNonprobability Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan\r\ntertentu. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan\r\ndokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif\r\nresponden, analisis deskriptif variabel, uji asumsi dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows pada uji t\r\nmenunjukkan bahwa nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0,000 < 0,05. maka dinyatakan\r\nbahwa CRM mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah\r\npada produk simpanan wadiah di KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta.\r\nNilai R square yang diperoleh sebesar 0,485 menunjukkan bahwa Loyalitas Nasabah\r\npada produk simpanan wadiah di KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta 48,5%\r\ndipengaruhi CRM yang di laksanankan oleh KJKS BTM Surya Umbulharjo Yogyakarta,\r\nadapun sisanya sebesar 51,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam\r\npenelitian ini.\r\nKeyword: Customer Relationship Management (CRM), Loyalitas Nasabah, Simpanan\r\nWadiah."^^ . "2015-08-18" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240061"^^ . "TOYBAHTUL MAR’AH"^^ . "NIM. 11240061 TOYBAHTUL MAR’AH"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)\r\nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN\r\nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT\r\nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17862 \n\nPENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) \nTERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK SIMPANAN \nWADIAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BAITUT \nTAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA UMBULHARJO \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .