<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA"^^ . "Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah merupakan bank yang diminati bagi\r\nmasyarakat kelas menengah dan kelas menengah kebawah. Terbukti dari\r\npekerjaan nasabah yang mayoritas dari kalangan buruh. Bank Pembiayaan Rakyat\r\nSyari’ah Madina Mandiri Sejahtera inilah yang dari tahun ketahun dapat\r\nmeningkat jumlah nasabah karena model pemasaran yang digunakan dapat\r\nmenarik nasabah yaitu model pemasaran bauran promosi.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan secara teoritis yaitu dapat\r\nmengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan nasabah di\r\nBank Pembiyaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Madina Mandiri Sejahtera Jalan\r\nParangtritis KM. 3,5 No. 184 Sewon-Bantul Yogyakarta. Tujuan secara praktis\r\nbagi peneliti yaitu dapat menambah dan memperluas wawasan berpikir dalam\r\nkeilmuan dibidang manajemen dakwah. Sedangkan bagi lembaga yaitu bertujuan\r\nagar penelitian ini dijadikan bahan pertimbangan untuk pengambilan kebijakan\r\ndalam mengelola bauran promosi terhadap kepuasan nasabah di Bank Pembiayaan\r\nRakyat Syari’ah Madina Mandiri Sejahtera.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian\r\nkuantitatif deskriptif dengan menggunakan Statistical Product and Service\r\nSolution (SPSS) 21. 0 Windows. Penelitian ini menggunakan metode\r\npengumpulan data dan sumber data. Pengumpulan data dilakukan dengan\r\nmenggunakan metode kuesioner,wawancara dan dokumentasi.\r\nHasil penelitian dari 50 responden dengan nasabah pada periode 01\r\nJanuari s/d 31 Desember 2014 menunjukkan bahwa bauran promosi berpengaruh\r\nsecara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan data bahwa Sig.\r\nHitung lebeih besar dari Sig. Tabel sebesar 0,000 < 0,05. Pada uji regresi linear\r\nsederhana dinyatakan dengan rumus Y=a+bx yaitu Y adalah subjek dalam\r\nvariabel dependen yang diprediksikan, a pada tabel regresi linear sederhana\r\ndengan nilai 4,044 dan b pada tabel dengan nilai 1,143 sedangkan X nya\r\nmerupakan tingkat signifikansi 0,000, dimana dinyatakan bahwa semakin tinggi\r\nbauran promosi maka tingkat kepuasan nasabah juga akan semakin tinggi dan bila\r\ntingkat bauran promosi menurun maka kepuasan anggota juga akan semakin\r\nmenurun.\r\nKata Kunci : Bauran Promosi, Kepuasan Nasabah, Bank Pembiayaan Rakyat\r\nSyari’ah Madina Mandiri Sejahtera"^^ . "2015-10-05" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240041"^^ . "VIVI DWI ASTUTININGSIH"^^ . "NIM. 11240041 VIVI DWI ASTUTININGSIH"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH\r\nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH\r\nMADINA MANDIRI SEJAHTERA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17870 \n\nPENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH \nDI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH \nMADINA MANDIRI SEJAHTERA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .