relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17884/ title: PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO creator: AULIA ADHIWIBOWO, NIM : 11240014 subject: Manajemen Dakwah description: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mempelajari model SERVQUAL untuk menganalisa dan mengukur kualitas jas melalui olah data sebagai dasar acuan kebijakan manajerial yang berimplikasi terhadap penentuan strategi pemasaran. Dengan dasar 2 perbandingan persepsi dan harapan konsumen sebagai penilaian dalam peningkatan daya jual produk berupa pelayanan. Di Lor In Hotel Syariah Solo. Penelitian ini untuk menguji 6 hipothesis yang bersumber dari kajian teoritik dan empiric yaitu 5 model dimensi SERVQUAL yaitu Tangible, Reliability, Responseiveness, Assurance, dan Empathy. Penelitian sumber data bersifat primer yaitu berupa kuesioner dan wawancarajuga sekunder berupa hasil dokumentasi. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen pengguna layanan di Lor In Hotel Syariah Solo, kemudian dilakukan olah data terhadap data yang di dapat. olah data menggunakan SPSS 21.0 For Windows dengan analisis kuantitatif regressi linier berganda serta uji hipotesis secara simultan dan parsial. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil regressi linier berganda secara bersamasama memiliki pengaruh positif dengan konstanta 25.318 dan masing masing variabel: tangible 1.083; reliability 0,151; responsiveness 0,043; assurance 0,345; empathy 0,473, dari uji hipothesis mayor (F) bahwa pengaruh 5 Dimensi SERVQUALSecara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap penentuan strategi pemasaran dengan signifikansi 0,333.Sedangkan Uji parsial (t) masing masing variabelberpengaruh positif dengan signifikansi :tangible 0,000; reliability 0,616; responsiveness 0,871; assurance 0,182; empathy 0,052. Terakhiruji koefisiensi determinasi memiliki sumbangan secara bersama-sama sebesar 33,3% terhadap penentuan strategi pemasaran.dan masing masing variabel tangible 0,280; reliability 0,181; responsiveness 0,085; assurance 0,119; empathy 0,151. Keywords: SERVQUAL, Strategi Pemasaran date: 2015-09-21 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17884/1/BAB%20I%2C%20IV%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/17884/2/BAB%20II%2C%20III.pdf identifier: AULIA ADHIWIBOWO, NIM : 11240014 (2015) PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.