<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO"^^ . "Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mempelajari model SERVQUAL untuk\r\nmenganalisa dan mengukur kualitas jas melalui olah data sebagai dasar acuan kebijakan\r\nmanajerial yang berimplikasi terhadap penentuan strategi pemasaran. Dengan dasar 2\r\nperbandingan persepsi dan harapan konsumen sebagai penilaian dalam peningkatan daya\r\njual produk berupa pelayanan. Di Lor In Hotel Syariah Solo.\r\nPenelitian ini untuk menguji 6 hipothesis yang bersumber dari kajian teoritik dan\r\nempiric yaitu 5 model dimensi SERVQUAL yaitu Tangible, Reliability, Responseiveness,\r\nAssurance, dan Empathy. Penelitian sumber data bersifat primer yaitu berupa kuesioner\r\ndan wawancarajuga sekunder berupa hasil dokumentasi. Pengumpulan datanya dilakukan\r\ndengan menyebar kuesioner kepada konsumen pengguna layanan di Lor In Hotel Syariah\r\nSolo, kemudian dilakukan olah data terhadap data yang di dapat. olah data menggunakan\r\nSPSS 21.0 For Windows dengan analisis kuantitatif regressi linier berganda serta uji\r\nhipotesis secara simultan dan parsial.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa hasil regressi linier berganda secara bersamasama\r\nmemiliki pengaruh positif dengan konstanta 25.318 dan masing masing variabel:\r\ntangible 1.083; reliability 0,151; responsiveness 0,043; assurance 0,345; empathy 0,473,\r\ndari uji hipothesis mayor (F) bahwa pengaruh 5 Dimensi SERVQUALSecara bersama –\r\nsama berpengaruh positif dan signifikan terhadap penentuan strategi pemasaran dengan\r\nsignifikansi 0,333.Sedangkan Uji parsial (t) masing masing variabelberpengaruh positif\r\ndengan signifikansi :tangible 0,000; reliability 0,616; responsiveness 0,871; assurance\r\n0,182; empathy 0,052. Terakhiruji koefisiensi determinasi memiliki sumbangan secara\r\nbersama-sama sebesar 33,3% terhadap penentuan strategi pemasaran.dan masing masing\r\nvariabel tangible 0,280; reliability 0,181; responsiveness 0,085; assurance 0,119;\r\nempathy 0,151.\r\nKeywords: SERVQUAL, Strategi Pemasaran"^^ . "2015-09-21" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM : 11240014"^^ . "AULIA ADHIWIBOWO"^^ . "NIM : 11240014 AULIA ADHIWIBOWO"^^ . . . . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN\r\nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17884 \n\nPENGARUH 5 DIMENSI SERVQUAL TERHADAP PENENTUAN \nSTRATEGI PEMASARAN DI LOR IN HOTEL SYARIAH SOLO\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .