<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT"^^ . "Terbatasnya ketersediaan sumber belajar yang dapat memberikan\r\npengalaman peserta didik, kemampuan berpikir, bekerja, serta\r\nmengkomunikasikannya.Pengembangan Buku Peserta Didik Berbasis Inquairy\r\nBased Science Education dari La main á la páte untuk SMP/MTs Kelas VII\r\ndengan Tema Klasifikasi Zat bertujuan untuk mengkaji karakteristik produk buku\r\npeserta didik berbasis Inquairy Based Science Education dari La main á la páte\r\nuntuk SMP/MTs Kelas VII dengan Tema Klasifikasi Zat yang digunakan sebagai\r\npenunjang dalam proses pembelajaran IPA, serta untuk mengkaji kualitas buku\r\npeserta didik berbasis Inquairy Based Science Education dari La main á la páte\r\nuntuk SMP/MTs Kelas VII berdasarkan hasil penilaian pendidik IPA SMP/MTs\r\ndan respon dari peserta didik kelas VIII.\r\nModel pengembangan yang digunakan dalam penelitian pengembangan\r\nbuku peserta didik berbasis Inquairy Based Science Education dari La main á la\r\npáte untuk SMP/MTs Kelas VII adalah model pengembangan ADDIE. Tahap\r\npenelitian dan pengembangan tersebut adalah analisis, perencanaan,\r\npengembangan, implementasi dan evaluasi. Produk yang dikembangkan\r\nberdasarkan tinjauan dari dosen pembimbing, dosen ahli materi, media dan\r\nbahasa, serta peer reviewer, dinilai oleh 2 pendidik IPA SMP yang mempunyai\r\npemahaman tentang IBSE dan direspon oleh 10 peserta didik kelas VIII. Penilaian\r\ndilakukan dengan menggunakan instrumen penilaian skala 5 untuk pendidik, dan\r\ninstrumen skala Guttman untuk peserta didik. Penilaian kualitas berdasarkan\r\npenilaian pendidik terdiri dari 13 aspek dengan 26 kriteria, dan instrumen respon\r\npeserta didik terdiri dari 5 aspek dengan 14 kriteria. Hasil penilaian dan respon\r\nberupa data kualitatif yang diubah menjadi data kuantitatif, selanjutnya dianalisis\r\nmenggunakan statistika deskriptif untuk menentukan kualitas buku peserta didik\r\nyang dikembangkan.\r\nHasil penelitian produk buku peserta didik berbasis IBSE dengan empat\r\nsintaks yaitu menanya, menyusun hipotesis, melakukan eksperimen,\r\nmengkomunikasikan, dan menyimpulkan. Berdasarkan penilaian dari 2 pendidik\r\nIPA SMP mendapatkan kualitas Sangat Baik (SB) dengan total skor 112,5 dan\r\npersentase keidealan 86,53%. Peserta didik memberikan respon positif dengan\r\ntotal skor 11,9 dan persentase keidealan 85%. Berdasarkan hasil tersebut, maka\r\nbuku peserta didik berbasis IBSE yang dikembangkan, memiliki kualitas Sangat\r\nBaik (SB)."^^ . "2015-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11670014"^^ . "AMANATUL QUDSIYAH"^^ . "NIM. 11670014 AMANATUL QUDSIYAH"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Text)"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Text)"^^ . . . "11670014_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY\r\nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE\r\nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17888 \n\nPENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY \nBASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE \nUNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Kimia" . .