<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA"^^ . "Kompetisi yang semakin tajam menuntut setiap perusahaan mampu\r\nmempertahankan pelanggannya agar tidak beralih ke pesaing, salah satu strategi\r\nyang diperlukan untuk hal tersebut adalah strategi Relationship Marketing.\r\nPenelitian ini mengadopsi teori Nelson Ndubishi dalam menentukan dimensi\r\nRelationship Marketing. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh\r\nRelationship Marketing terhadap Customer Retention (Retensi pelanggan) pada\r\nWardah Beauty House Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah para\r\nCustomer Wardah Beauty House Yogyakarta dengan jumlah 107 responden.\r\nDesain yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling\r\ndengan tekhnik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling.\r\nPenelitian ini menggunakan metode kuantitatif, analisis data dengan\r\nmenggunakan progam SPSS 20.00 For Windows.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing\r\nberpengaruh terhadap customer retention. Berdasarkan hasil analisis uji F\r\ndiperoleh nilai signifikansi hitung sebesar 0,000 < 0,05 maka disimpukan bahwa\r\nrelationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi dan\r\npenanganan keluhan secara berasama-sama memiliki pengaruh yang signifikan\r\nterhadap customer retention. Berdasarkan hasil uji t (parsial) diperoleh nilai\r\nsignifikansi hitung variabel kepercayaan; 0,104 > 0,05, komitmen; 0,759 > 0,05,\r\nkomunikasi; 0,004 < 0,05, dan penanganan keluhan; 0,004 < 0,05, maka\r\ndisimpulkan bahwa kepercayaan dan komitmen berpengaruh positif tetapi tidak\r\nsignifikan terhadap customer retention, sedangkan komunikasi dan penanganan\r\nkeluhan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer retention.\r\nBerdasarkan hasil uji Adjust R Square sebesar 0,427 artinya relationship\r\nmarketing: kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan keluhan\r\nmemberikan sumbangan sebesar 42,7% terhadap customer retention sedangkan,\r\n57,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel model ini\r\nseperti: rewarding, differentiation dan belonging.\r\nKata Kunci : Relationship Marketing, Customer Retention."^^ . "2015-10-05" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240003"^^ . "TIARA ROCHMAWATI"^^ . "NIM. 11240003 TIARA ROCHMAWATI"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER\r\nRETENTION (RETENSI PELANGGAN)\r\nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17892 \n\nPENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER \nRETENTION (RETENSI PELANGGAN) \nPADA WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .