<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015"^^ . "Telah dilakukan penelitian dengan model pembelajaran kooperatif tipe\r\nStudent Teams Achievement Divisions (STAD) dengan model make a match.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran\r\nkooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) dengan model\r\nmake a match terhadap keaktifan dan hasil belajar kimia siswa.\r\nJenis penelitian ini adalah quasi ekperimen dengan menggunakan\r\nnonequivalent control group design. Variabel yang digunakan meliputi variabel\r\nbebas berupa pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions\r\n(STAD) dengan model make a match, serta variabel terikat berupa keaktifan dan\r\nhasil belajar kimia siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah kelas X MAN\r\nGandekan Bantul. Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik\r\ncluster random sampling, sehingga kelas yang terpilih sebagai kelas eksperimen\r\nadalah kelas X1 dan kelas X2 sebagai kelas kontrol. Instrumen yang digunakan\r\nberupa soal pretest-posttest dan lembar observasi keaktifan siswa. Teknik analisis\r\ndata menggunakan uji-t dua sampel independen (analisis uji-t dengan taraf\r\nsignifikansi 5%).\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) model pembelajaran kooperatif\r\ntipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) dengan model make a match\r\ntidak lebih efektif dibandingkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe\r\nNumbered Head Together (NHT) dengan model course review berdasarkan\r\nkeaktifan siswa (uji-t terhadap rata-rata skor keaktifan siswa diperoleh output\r\n0,272 > 0,05); (2) model kooperatif tipe Student Teams Achievement Divisions\r\n(STAD) dengan model make a match lebih efektif dibandingkan dengan model\r\npembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dengan model\r\ncourse review berdasarkan hasil belajar siswa (uji-t terhadap rata-rata skor hasil\r\nbelajar siswa setelah diberikan treatment diperoleh diperoleh output 0,000 <\r\n0,05)."^^ . "2015-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11670047"^^ . "FITRIYANI HIDAYAH"^^ . "NIM. 11670047 FITRIYANI HIDAYAH"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Text)"^^ . . . "11670047_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)\r\nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \r\nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17917 \n\nEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) \nDENGAN MODEL MAKE A MATCH TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MAN GANDEKAN \nBANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Kimia" . .