<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) ada atau tidaknya\r\ninteraksi antara pembelajaran dan kemampuan awal matematis terhadap\r\npeningkatan kemampuan literasi matematis siswa; (2) peningkatan kemampuan\r\nliterasi matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran kooperatif tipe\r\nGroup Investigation (GI) dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning\r\n(CTL) dibandingkan siswa yang memperoleh pembelajaran konvensional; (3) ada\r\natau tidaknya interaksi antara pembelajaran dan kemampuan awal matematis\r\nterhadap peningkatan disposisi matematis siswa; dan (4) peningkatan disposisi\r\nmatematis siswa yang memperoleh model pembelajaran kooperatif tipe Group\r\nInvestigation (GI) dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)\r\ndibandingkan siswa yang memperoleh pembelajaran konvensional.\r\nJenis penelitian ini adalah quasi experiment dengan non-equivalent control\r\ngroup design. Variabel dalam penelitian ini meliputi variabel bebas berupa model\r\npembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) dengan pendekatan\r\nContextual Teaching and Learning (CTL) dan kemampuan awal matematis\r\n(KAM), serta variabel terikat berupa kemampuan literasi matematis dan disposisi\r\nmatematis. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMP Negeri 5 Yogyakarta ,\r\ndengan sampel siswa kelas 8-6 dan 8-7. Instrumen yang digunakan adalah soal\r\npretest dan posttest kemampuan literasi matematis, skala disposisi matematis, dan\r\nlembar catatan lapangan. Teknik analisis data menggunakan uji anova dua jalur\r\ndan uji-t satu pihak (dengan taraf signifikansi 5%).\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Tidak terdapat interaksi antara\r\npembelajaran dan kemampuan awal matematis terhadap peningkatan kemampuan\r\nliterasi dan disposisi matematis siswa. (2) Peningkatan kemampuan literasi\r\nmatematis siswa yang memperoleh model pembelajaran kooperatif tipe Group\r\nInvestigation (GI) dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL)\r\nlebih baik dibandingkan siswa yang memperoleh pembelajaran konvensional. (3)\r\nPeningkatan disposisi matematis siswa yang memperoleh model pembelajaran\r\nkooperatif tipe Group Investigation (GI) dengan pendekatan Contextual Teaching\r\nand Learning (CTL) tidak lebih baik dibandingkan siswa yang memperoleh\r\npembelajaran konvensional."^^ . "2015-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11600013"^^ . "WAWAN SETIA BUDI"^^ . "NIM. 11600013 WAWAN SETIA BUDI"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Text)"^^ . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Text)"^^ . . . "11600013_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI\r\nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN\r\nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17941 \n\nPENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI \nMATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN \nKOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN \nPENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .