<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE)"^^ . "Persaingan berbagai jenis lembaga keuangan dewasa ini menyebabkan\r\nKoperasi GEMI Kotagede harus dapat mempertahankan eksistensinya, salah satu\r\ncaranya yaitu dengan meningkatkan kualitas pelayanan. Hal ini dilakukan untuk\r\nmeningkatkan kepuasan dari para nasabah koperasi. Maka dari itu diperlukan\r\npenelitian untuk memenuhi sebanyak mungkin harapan konsumen, tapi juga\r\nberusaha melampaui harapan-harapan konsumen tersebut. Dengan cara\r\nmengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen kemudian menerjemahkannya\r\nkedalam karakteristik mutu yang akan menjadi acuan pengendalian mutu oleh\r\nperusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui prioritas\r\nperbaikan kualitas yang perlu diutamakan oleh koperasi, untuk mengembangkan\r\nkualitas pelayanan dengan penerapan metode Fuzzy Quality Function\r\nDeployment. Berdasarkan penelitian terhadap atribut kebutuhan anggota,\r\ndiperoleh urutan prioritas atribut perencanaan peningkatan kualitas pelayanan\r\ndengan atribut kredibilitas koperasi dengan bobot tertinggi sebesar 5.643% dan\r\nberdasarkan tingkat kepentingan karakteristik teknik perencanaan didapatkan\r\nhasil atribut pelatihan peningkatan kemampuan karyawan memiliki derajat\r\nkepentingan tertinggi sebesar 26.58%. Hal ini dapat menjadi prioritas pertama\r\npihak perusahaan sebagai acuan perbaikan kualitas pelayanan koperasi."^^ . "2015-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 08660038"^^ . "ARTHALIAN FAVOURLANA"^^ . "NIM. 08660038 ARTHALIAN FAVOURLANA"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Text)"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Text)"^^ . . . "08660038_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN\r\nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT\r\n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #17973 \n\nPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN PENDEKATAN \nFUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT \n(STUDI KASUS KOPERASI GEMI KOTAGEDE)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .