<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)"^^ . "Keberadaan tata usaha harus dioptimalkan fungsinya untuk mewujudkan suasana\r\ndan proses pembelajaran yang baik, hal ini merupakan bagian untuk\r\nmencerdaskan kehidupan bangsa, tak terkecuali pelayanan tata usaha Universitas\r\nNegeri Medan untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui upaya apa saja yang harus dilakukan oleh Universitas\r\nNegeri Medan berdasarkan metode Important Performance Analysis (IPA) dan\r\nKano.\r\nMetode IPA digunakan untuk menganilis kepuasan konsumen terhadap suatu\r\nperusahaan dengan membandingkan antara harapan dan kinerja. Analisis tingkat\r\nkepentingan dan kepuasan konsumen menghasilkan suatu diagram kartesius yang\r\ndapat menunjukkan letak faktor-faktor yang dianggap mempengaruhi kepuasan\r\nkonsumen. Sedangkan metode Kano digunakan mengukur tingkat preferensi\r\nkonsumen terhadap atribut layanan selanjutnya dikelompokkan dalam kategori\r\nKano. Selanjutnya metode IPA dan Kano diintegrasikan untuk menentukan\r\nprioritas atribut yang harus di perbaiki.\r\nBerdasarkan pengolahan data menggunakan metode IPA didapatkan hasil atributatribut\r\nyang berada pada kuadran I yaitu atribut A13, A15, A23, A24 dan A25.\r\nDengan menggunakan metode Kano dihasilkan atribut-atribut yang termasuk pada\r\nkategori one-dimensional yaitu atribut A1, A4, A25 dan A27. Dan penggabungan\r\nmetode IPA dan Kano dihasilkan atribut yang mendapat prioritas untuk\r\nditingkatkan yaitu atribut A13, A15, A23, A24 dan A25. Setelah dilakukan\r\nperbaikan atribut secara bertahap diharapkan kepuasan pelanggan meningkat."^^ . "2015-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10660008"^^ . "YOPHI FATURRACHMAN"^^ . "NIM. 10660008 YOPHI FATURRACHMAN"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Text)"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Text)"^^ . . . "10660008_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA\r\nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN\r\nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA\r\n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO\r\n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #18004 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA \nUSAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN \nMAHASISWA MENGGUNAKAN METODE IPA \n(IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS ) DAN KANO \n(STUDI KASUS PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI MEDAN)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .