<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA"^^ . "Keanekaragaman latar belakang nasabah pada sebuah lembaga keuangan\r\nmerupakan kendala tersendiri karena pada dasarnya secara personal, setiap orang\r\nmempunyai keinginan yang berbeda-beda. Dengan demikian, pihak bank perlu\r\nmenerapkan sebuah strategi yang kiranya dapat lebih mengoptimalkan kualitas\r\npelayanan dan citra produk sehingga setiap personal dari seluruh nasabah terpenuhi\r\nkebutuhannya. Kondisi pada saat nasabah terpenuhi kebutuhannya atas kualitas\r\nproduk maupun layanan yang diberikan oleh perbankan sesuai dengan ekspektasinya,\r\ndiharapkan dapat membangun dan membentuk kepuasan yang berujung pada\r\nloyalitas nasabah.\r\nBPRS Margirizki Bahagia sebagai lembaga keuangan syariah tertua di\r\nYogyakarta telah terkenal dan memiliki pengalaman akan produk-produk layanan\r\nperbankan. Kelebihan tersebut tentunya akan menimbulkan sebuah tanda tanya,\r\nbagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk di BPRS Margirizki\r\nBahagia terhadap loyalitas para nasabahnya.\r\nPenelitian ini menggunakan kuesioner, pengukuran variabel dalam kuesioner\r\ndalam kuesioner menggunakan Skala Likert, dari skala 1 sampai 5. Hasil angka dari\r\nitem pertanyaan kuesioner kemudian diolah menggunakan regresi linear berganda\r\nVaria bel dependennya adalah loyalitas, sedangkan variabel independennya adalah\r\nkualitas pelayanan dan citra produk.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di BPRS, artinya ketika kualitas\r\npelayanan meningkat maka loyalitas nasabah akan meningkat, demikian pula\r\nsebaliknya ketika kualitas pelayanan menurun maka loyalitas nasabah akan menurun.\r\nBegitu pula dengan variabel citra produk yang secara parsial juga berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap loyalitas nasabah di BPRS, artinya ketika citra produk naik,\r\nmaka loyalitas akan ikut naik, demikian pula sebaliknya ketika citra produk turun\r\nmaka loyalitas juga akan menurun. Adapun ketika diuji secara simultan (bersamasama),\r\nvariabel kualitas pelayanan dan citra produk berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap loyalitas nasabah di BPRS."^^ . "2007-08-31" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Syari'ah, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 00390100"^^ . "ANDY HIDAYATULLAH"^^ . "NIM. 00390100 ANDY HIDAYATULLAH"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP\r\nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #18193 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP \nLOYALITAS NASABAH BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Al-Ahwal Asy-Syakhsiyyah" . .