<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini dilatarbelakangi oleb makin banyaknya Baitul Maalwat\r\nTamwil yang menawarkan produk jasa keuangan, sehingga menimbulkan\r\nbermacam persepsi dan pilihan serta kepuasan nasabah. Penelitian ini bermaksud\r\nuntuk menguji bagaimana kualitas pelayanan, bagi basil, lokasi serta kelengkapan\r\nproduk secara individu maupun bcrsama-sama berpengaruh terhadap kepuasan\r\nnasabah BMT Bina Martabat Insani.\r\nKepuasan nasabah diukur dengan memperbatikan jawaban kuisioner\r\nresponden terbadap item pertanyaan masing-masing variabel baik independent\r\nmaupun dependent. Dalam pcnelitian ini, kualitas pclayanan diartikan scbagai tata\r\ncara pengelola BMT memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Jumlah bagi\r\nbasil diartikan sebagai jumlah nominal penambahan uang dari jumlah uang yang\r\ndiinvestasikan di BMT. Lokasi perusahaan yaitu letak di mana perusahaan itu\r\nberoperasi. Kelengkapan produk yaitu macam-macam produk yang ditawarkan\r\nkepada nasabah dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Pemilihan variabel tersebut\r\ndikarenakan dalam melakukan transaksi dengan BMT Bina martabat Insani, baik\r\nnasabah maupun BMT selalu dihadapkan pada kepentingan mempcrhatikan\r\nkeempat faktor tersebut.\r\nAlat analisis yang digunakan adalah regresi tinier bcrganda yang\r\npengujiannya menggunakan uji asumsi klasik regresi dan uji statistik.\r\nTerpenuhinya beberapa asumsi ldasik pada persamaan yang dipakai dalam\r\npenelitian ini menunjukan koefisien regresi pada model persamaan dapat dipakai\r\nuntuk mengadakan analisis dan dapat menginterpretasi permasalahan yang\r\ndibahas dalam pcnelitian ini.\r\nHasil uji t-statistik menunjukan bahwa masing-masing variabel secara\r\nindividu, sifnifikan mempengaruhi kepuasan nasabah dengan probabilitas 0,000.\r\nDan besarnya pengaruh tersebut ditunjukan oleh Koefisien Beta. Pada uji Fstatistik,\r\nsemua variabe1 secara serentak dan bersama-sama mempengaruhi\r\nkepuasan nasabah. Adapun besarnya pengaruh tersebut ditunjukan oleh Koefisien\r\ndeterminasi R Square sebesar 0, 763 yang berarti kepuasan nasabah BMT Bina\r\nMartabat Insani mampu dijelaskan oleh empat variabel tersebut sebesar 76,3%\r\ndan sisanya dijelaskan oleb variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini\r\nsebesar 23,7%."^^ . "2007-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI'AH, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 00390307"^^ . "ANFSTI MARGARINA"^^ . "NIM. 00390307 ANFSTI MARGARINA"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN NASABAH\r\nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #18201 \n\nANALISIS KEPUASAN NASABAH \nBMT BINA MARTABAT INSANI (BMI) YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .