<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA"^^ . "Perilaku konsumen dalam perspektif syari'ah memiliki keunggulan bahwa\r\ndalam memenuhi kebutuhannya tidak sekedar memenuhi kebutuhan individual\r\n(materi), tetapi juga memenuhi kebutuhan sosial (spiritual). Islam juga\r\nmengharuskan perilaku konsumennya mencerminkan hubungan dirinya dengan Allah\r\nSWT. dan hubungan dirinya dengan manusia. Konsep inilah yang nantinya menjadi\r\nsaringan moral bagi konsumen muslim untuk menentukan preferensinya dalam\r\nmemenuhi kebutuhannya.\r\nPT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. memiliki visi untuk menjadi bank\r\nsyari'ah utama di Indonesia, yang dominan di pasar emosional dan dikagumi di pasar\r\nrasional. Hal ini membuktikan bahwa peta pemasaran di Indonesia saat ini\r\nmenunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar emosional, bahkan\r\nke pasar spiritual. Melalui visi tersebut, PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk.\r\nmemerlukan strategi pemasaran yang efektif supaya dapat merebut hati konsumen\r\nagar menjadi nasabahnya. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, distribusi\r\ndan promosi merupakan unsur pokok dalam strategi pemasaran.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimanakah pengaruh variabel\r\nmarketing mix yang terdiri dari produk (X1), harga (X2) , distribusi (X3) dan promosi\r\nOC4) terhadap variabel preferensi nasabah (Y) baik secara parsial maupun simultan.\r\nPengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan probability sampling. Adapun sampel yang diambil adalah nasabah\r\nPT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Yogyakarta dan nasabah potensial.\r\nTeknik pengukuran instrumen dalam penelitian ini menggunakan skala Likert. Alat\r\nstatistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan\r\nsignifikan antara variabel-variabel marketing mix dengan variabel preferensi nasabah\r\nsecara parsial. Hal ini ditunjukkan oleh nilai statistik masing-masing variabel, yaitu\r\nproduk (X1) = 6,152; harga (X2) = 4,409; distribusi (X3) = 3,197 dan promosi OC4) =\r\n3,471. Sedangkan pengaruh variabel marketing mix terhadap variabel preferensi\r\nnasabah secara simultan ditunjukkan oleh uji F sebesar 137,093 dengan nilai\r\nsignifikansi 0,000. Artinya, variabel marketing mix mempunyai pengaruh yang\r\npositif dan signifikan terhadap variabel preferensi nasabah secara simultan."^^ . "2007-09-20" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI'AH, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 00390525"^^ . "SITI FITRIYAH AN' ANAH"^^ . "NIM. 00390525 SITI FITRIYAH AN' ANAH"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH\r\nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK.\r\nCABANG YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #18207 \n\nPENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH \nPADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. \nCABANG YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .