TY - THES N1 - Nurdin Laugu, S.Ag.,SS.,MA ID - digilib18329 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18329/ A1 - MARTININGSIH, NIM. 03141651 Y1 - 2007/03/21/ N2 - Sirkulasi merupakan pintu pemanfaatan koleksi dan seringkali disebut sebagai ujung tombak pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap pelayanan sirkulasi di perpustakaan J urusan Gizi Politeknik Kesehatan Yogyakarta dan untuk mengetahui langkah-langkah apa yang dilakukan perpustakaan dalam upaya meningkatkan pelayanan sirkulasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif Kuantitatif yaitu mendeskripsikan kejadian-kejadian yang ada di perpustakaan seperti pelayanan sirkulasi kemudian disajikan dalam bentuk angka atau frekuensi dari hasil pengamatan atau observasi dari pelayanan sirkulasi tersebut. Penelitian tersebut menggunakan dua variabel, yaitu persepsi sebagai variabel terikat atau variabel terpengaruh dan pelayanan sirkulasi sebagai variabel bebas atau variabe! pengaruh. Setelah mengadakan penelitian dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa secara umum Persepsi Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sirkulasi di Perpustakaan Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Yogyakarta dengan skor rata-rata (3,05) adalah cenderung tinggi. Dengan persentase rata-rata sangat baik (3,39%), baik (32,62%), biasa saja (30,80%), kurang baik (27,63%), sangat kurang baik (5,55%). PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - Persepsi KW - Perpustakaan KW - Pelayanan Sirkulasi M1 - skripsi TI - PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN YOGYAKARTA AV - restricted ER -