<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS UJI KOMPARASI PENILAIAN JAMAAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IBADAH HAJI ASPEK AKSES, KEAMANAN, KESOPANAN DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI PELANGGAN DI KANTOR DEPARTEMEN AGAMA KABUPATEN TEMANGGUNG"^^ . " ABSTRAK Skripsi dengan judul quot;Analisis Uji Komparasi Penilaian Jamaah Terhadap Kualitas Pelayanan Ibadah Haji Aspek Akses, Keamanan, Kesopanan Dan Kemampuan Memahami Pelanggan Di Kantor Departemen Agama Kabupaten Temanggung quot; ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan penilaian jamaah terhadap kualitas pelayanan ibadah haji di Kantor Departemen Agama Kabupaten Temanggung. Selain itu, penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa baik kualitas pelayanan ibadah haji yang diberikan dan aspek pelayanan manakah yang paling dominan. \nDalam menyusun skripsi ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan mengaplikasikan analisis uji komparasi dengan metode One Way ANOVA. Analisis uji komparasi terhadap varian atau yang sering disebut One Way ANOVA analysis bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan yang signifikan di antara beberapa varian. \nDari penelitian yang dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa ada perbedaan yang signifikan penilaian jamaah terhadap dimensi kualitas pelayanan ibadah haji aspek akses, keamanan, kesopanan dan kemampuan memahami pelanggan di Kantor Departemen Agama Kabupaten Temanggung. Selain itu kualitas pelayanan ibadah haji di Kantor Departemen Agama Kabupaten Temanggung termasuk dalam kategori memuaskan. Aspek pelayanan yang memiliki kualitas paling baik (memuaskan) adalah Aspek Kesopanan. "^^ . "2009-04-03" . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "/S1 - Skripsi/Fakultas Dakwah/, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . . " "^^ . "SHOFWAN SUPARDIYONO - NIM. 04240038 "^^ . " SHOFWAN SUPARDIYONO - NIM. 04240038 "^^ . . . . . "HTML Summary of #1836 \n\nANALISIS UJI KOMPARASI PENILAIAN JAMAAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IBADAH HAJI ASPEK AKSES, KEAMANAN, KESOPANAN DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI PELANGGAN DI KANTOR DEPARTEMEN AGAMA KABUPATEN TEMANGGUNG\n\n" . "text/html" . .