TY - THES N1 - Drs. H. Bono Setyo, M. Si ID - digilib18687 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18687/ A1 - JUNI AGUNG ANDRIANTO, NIM. 08730028 Y1 - 2015/09/28/ N2 - B. Rumusan Masalah Berdasarkan uraian latar belakang tersebut di atas, maka dalam penelitian ini peneliti merumuskan masalah sebagai fokus utama penelitian sebagai berikut: ?Apakah ada pengaruh Brand Image Mujahidin Distro terhadap keputusan membeli?? C. Tujuan Penelitian 1.) Tujuan Khusus Memperoleh seberapa besar nilai pengaruh Brand Image mujahidin distro terhadap keputusan pembelian. 2.) Tujuan Umum a) Melatih daya pikir yang kritis, analisis, sistematis, dan obyektif serta peka terhadap fenomena pemasaran. b) Menambah perbendaharaan karya tulis ilmu komunikasi khususnya dalam bidang pemasaran. D. Manfaat Penelitian 1.) Bagi Peneliti a) Penulisan skripsi ini merupakan tugas akhir peneliti guna menyelesaikan studi dan memperoleh gelar sarjana. b) Penulisan skripsi ini juga dapat memperkaya khasanah kajian ilmiah dibidang pemasaran, khususnya yang berkaitan dengan perilaku konsumen dalam hubungannya dengan keputusan membeli. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA M1 - skripsi TI - PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA) AV - restricted ER -