@phdthesis{digilib18824, month = {September}, title = {PERSEPSI PEMAKAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TERBITAN BERKALA DI PERPUSTAKAAN PASCASARJANA UGM}, school = {UIN Sunan Kalijaga}, author = {NIM.05140018 Supriyono}, year = {2007}, note = {Drs. Umar Sidik, SIP}, keywords = {Persepsi pemakai, Kualitas Pelayanan,Terbitan Berkala}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/18824/}, abstract = {Penelitian ini ? mendiskripsikan Persepsi Pemakai terhadap Kualitas Pelayanan Terbitan Berkala di Perpustakaan Pascasarjana Universitas Gadajah Mada. Permasalaha11 yang dikaji dalam skripsi ini adalah persepsi pemakai terhadap kualitas layanan te.-bitan berkala di Perpustakaan Pascasarjana UGM. Tujuan penelitian ini untuk mengetah?Ji persepsi pemakai terhadap pelayanan terbitan bt{\ensuremath{>}}rkala di Perpustakaan Pascasarjana Universitas Gadjah Mada. Dalam pembahasa11 ini digunakan teori servqual dari Parasuraman. Sementara analisisnya dengan menggunakan lima dimensi kualitas layanar. yaitu dimensi bukti fisik, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jamban, dimensi empati. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif kuantitntif dengan mal-':sud untuk menggambarkan persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan terbitan b:!rkala. Pengumpulan data dengan menggunakan angket dan wawancara. Responden penelitic:n ini adalah mahasiswa S2 sejumlah I 00 responden. Berdasarkan hasil olah data masing-masing variabel dimensi persepsi pem1tkai terhadap pelayanan terbitan berkala sebagai berikut: variabel dimensi fisik sebe3ar 4, 18 dimensi kehandalan sebesar 3,98 dimensi daya tanggap sebesar 4, 11 dimensi jair.inan sebesar 3, 72 dimensi empati sebesar 4, 18 Ada dua dimensi yang paling rendah nilainya yaitu dimensi kehandalan sebesar 3,98 dan dimensi jaminan sebesar 3,72 Karena nilai total rata-rata variabel persepsi pemakai adalah 4,03 maka persepsi pemakai terhadap kualitas pelayanan terbitan berkala di Perpustakaan Pascasarjana Universitas G{\texttt{\char126}}djah Mada adalah baik.} }