TY - THES N1 - Joko Setyono, SE.M.Si ID - digilib19168 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19168/ A1 - TARA AULIYA, NIM. 10390048 Y1 - 2015/11/12/ N2 - Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi, pelayanan, lokasi, suasana toko) terhadap citra toko busana muslim Alfath Yogyakarta. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitianyang menggunakan data primer yang dilakukan langsung tanpa perantara. Berdasarkan tujuannya, penelitian ini juga bersifat kuantitatif yang bersifat deskriptif analitik. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive random sampling, sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan melakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil analisis menunjukkan bahwa hanya 4 variabel yaitu produk, promosi, pelayanan, suasana toko yang berpengaruh signifikan terhadap citra toko busana muslim Alfath Yogyakarta. Adapun besarnya adjusted R-squared 0,527 hal ini menunjukkan 6 variabel yang di teliti hanya berpengaruh 53% terhadap citra toko. Dan sisanya sebnayak 47% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Bauran Pemasaran KW - Bauran Ritel KW - Citra M1 - skripsi TI - PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN BAURAN RITEL TERHADAP CITRA TOKO BUSANA MUSLIM ALFATH YOGYAKARTA AV - restricted ER -