<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL"^^ . "Pemasaran jasa dalam lembaga keuangan membutuhkan mutu pelayanan\r\nsebagai atribut terpenting dalam produknya. Dewasa ini persaingan dibidang jasa\r\nsangat ketat. Jika perusahaan tidak mampu menghadapinya maka akan\r\nketinggalan dan akhirnya gulung tikar. Sebagai suatu usaha untuk menciptakan\r\nkeputusan pembelian penting dengan memperhatikan aspek personal selling\r\ndengan meningkatkan kualitas layanan dan meningkatkan periklanan.\r\nPada kasus industri asuransi dimana tujuan bisnis-nya adalah dibangun oleh\r\nkeloyalan nasabah dengan masalah kualitas pelayanan (service quality) menjadi\r\nfaktor penting dalam menentukan keberhasilan bisnis. Dalam hal ini pengaruh\r\ntenaga pemasar, kualitas pelayanan dan periklanan merupakan unsur yang sangat\r\npenting dan pelayanan melibatkan unsur psikis (rasa) yang memiliki kepekaan dan\r\nkedinamikaan tinggi. Nasabah merasa puas dengan pelayanan yang melebihi\r\nharapan mereka sehingga timbullah suatu kesetiaan. Apabila kesetiaan itu sudah\r\ntimbul dihati nasabah, maka akan tercipta pelanggan yang loyal.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh personal selling, kelima\r\ndimensi kualitas pelayanan, yaitu tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan),\r\nresponsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati) dan\r\nperiklanan sebagai variabel independen terhadap keputusan pembelian sebagai\r\nvariabel dependen. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan. Data yang\r\ndiperoleh berasal dari seratus kuisioner yang disebar kepada nasabah Prudential\r\nYogyakarta dengan teknik accidental sampling. Untuk menjelaskan pengaruh\r\nvariabel tersebut, data yang diperoleh dianalisis menggunakan uji validitas dan\r\nreliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis\r\nmelalui uji t dan uji F, serta analisis koefesien determinasi (R2).\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi R square\r\nmenunjukkan angka 0,099. Hal ini berarti variabel dependen (keputusan\r\npembelian) dipengaruhi oleh variabel independen (Personal Selling, bukti fisik,\r\nkehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, periklanan) sebesar 9,9%. Dan\r\nsebesar 90,1 % (100%-9,9%) dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak\r\ndimasukkan ke dalam penelitian. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan angka\r\nsignifikansi 0,000. Hal ini berarti variabel dependen (keputusan pembelian) secara\r\nbersama-sama dapat dijelaskan oleh variabel independen (Personal Selling, bukti\r\nfisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, periklanan). Secara parsial\r\nberdasarkan hasil uji t variabel kehandalan (reliability) dan periklanan\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan\r\nvariabel personal selling, bukti fisik (tangible), daya tanggap (responsiveness),\r\njaminan (assurance), dan empati (empathy) menunjukkan hasil yang positif dan\r\ntidak signifikan."^^ . "2015-06-12" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10391006"^^ . "AHMAD ARDANI"^^ . "NIM. 10391006 AHMAD ARDANI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Text)"^^ . . . "10391006_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN,\r\nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI\r\nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #19186 \n\nANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, KUALITAS PELAYANAN, \nDAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI \nJIWA SYARIAH DI PRUDENTIAL\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . .