eprintid: 19187 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 71 dir: disk0/00/01/91/87 datestamp: 2016-02-03 03:25:29 lastmod: 2016-02-03 03:25:29 status_changed: 2016-02-03 03:25:29 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: MUHAMMAD IQBAL MAULANA, NIM. 10391057 title: PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MELAKUKAN TRANSAKSI DI BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGUSAHA KABUPATEN BANTUL) ispublished: pub subjects: KB divisions: jur_kei full_text_status: restricted keywords: Pengetahuan Tentang Produk, CSR, Citra Perusahaan, Lokasi, dan Minat note: Dr. Misnen Ardiansyah., SE.M.Si.Ak. CA abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis minat masyarakat kabupaten Bantul dari kalangan pengusaha melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan dan kriteria tertentu. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan, sumber data adalah data primer, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan cara membagikan pada masyarakat yang menjalankan usaha di kabupaten Bantul. Metode analisis datanya menggunakan uji asumsi klasik, dan uji hipotesis (uji t dan uji F), pengolahan datanya menggunakan SPSS 21 for windows Dari hasil penelitian didapatkan bahwa dari uji parsial menunjukan untuk variabel lokasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat melakukan transaksi masyarakat pengusaha kabupaten Bantul dengan hasil signifikansi yaitu 0.311 > 0.05. untuk variabel pengetahuan tentang produk, CSR, dan citra perusahaan berpenaruh positif signifikan dengan hasil masing masing secara berurutan, 0.015 < 0.05; 0.039 < 0.05; 0.005< 0.05. Dan untuk uji F menunjukan model berpengaruh positif dan signifikan yaitu minat masyarakat kabupaten Bantu melakukan transaksi di Bank Syariah Mandiri dipengaruhi secara bersama-sama oleh pengetahuan tentang produk, CSR, citra perusahaan, dan lokasi dengan hasil signifikansi sebesar 0.00 <0.05. date: 2015-06-12 date_type: published institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: MUHAMMAD IQBAL MAULANA, NIM. 10391057 (2015) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY, CITRA PERUSAHAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT MELAKUKAN TRANSAKSI DI BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGUSAHA KABUPATEN BANTUL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19187/2/10391057_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19187/1/10391057_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.pdf