eprintid: 19189 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 71 dir: disk0/00/01/91/89 datestamp: 2016-02-03 03:28:47 lastmod: 2016-02-03 03:28:47 status_changed: 2016-02-03 03:28:47 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: RAMADHONI ADIYATAMA, NIM. 11390011 title: PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: KB divisions: jur_kei full_text_status: restricted keywords: kualitas jasa, nilai nasabah, atribut produk perbankan syariah, kepuasan nasabah. note: Drs. A. YUSUF KHOIRUDDIN, S.E., M.Si abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta. BPRS Bangun Drajat Warga merupakan salah satu BPR Syariah tertua di Yogyakarta yang berkantor pusat di Jl. Gedongkuning Selatan No.131 Yogyakarta. Saat ini BPRS Bangun Drajat Warga sudaha memiliki satu kantor cabang dan dua kantor kas yang tersebar di beberapa tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasinya adalah nasabah BPRS Bangun Drajat Warga yang menggunakan produk pembiayaan dan tabungan dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 nasabah. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Alat analisisnya menggunakan regresi linier berganda. Dalam penelitian ini variabel independen yang digunakan adalah kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut produk perbankan syariah. Sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut produk perbankan syariah secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kemudian dari hasil uji parsial menunjukkan variabel nilai nasabah dan atribut produk perbankan syariah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel kualitas jasa tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. date: 2015-06-12 date_type: published institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: RAMADHONI ADIYATAMA, NIM. 11390011 (2015) PENGARUH KUALITAS JASA, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19189/2/11390011_bab-i_iv-atau-v_daftar-pustaka.PDF document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19189/1/11390011_bab-ii_sampai_sebelum-bab-terakhir.PDF