<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: efektivitas pembelajaran\r\nkonvensional terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa, efektivitas\r\npembelajaran kooperatif tipe TAI berbantuan LKS berbasis PMRI terhadap\r\npemahaman konsep dan keaktifan siswa, efektivitas pembelajaran kooperatif tipe\r\nTAI-ST berbantuan LKS berbasis PMRI terhadap pemahaman konsep dan\r\nkeaktifan siswa.\r\nJenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah quasi experimental\r\ndengan desain nonequivalent control group design. Variabel penelitian ini terdiri\r\ndari variabel bebas yaitu model pembelajaran TAI dan TAI-ST serta variabel terikat\r\nyaitu pemahaman konsep dan keaktifan belajar siswa. Populasi penelitian adalah\r\nsiswa kelas VIII MTs Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta sedangkan sampel\r\npenelitian adalah kelas VIII B, kelas VIII E, dan kelas VIII F. Instrumen penelitian\r\nberupa pretest-posttest dan pre angket-post angket serta instrumen pembelajaran\r\nberupa RPP dan LKS berbasis PMRI. Teknik analisis data pretest-posttest\r\nmenggunakan statistika nonparametrik inferensial yaitu uji Kruskal-Wallis yang\r\ndilanjutkan dengan uji Mann-Withney serta teknik analisis data pre angket-post\r\nangket menggunakan uji ANACOVA.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) pembelajaran kooperatif tipe TAI\r\nberbantuan LKS berbasis PMRI tidak lebih efektif daripada pembelajaran\r\nkonvensional terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa, (2) pembelajaran\r\nkooperatif tipe TAI-ST berbantuan LKS berbasis PMRI lebih efektif daripada\r\npembelajaran konvensional terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa, (3)\r\npembelajaran kooperatif tipe TAI-ST berbantuan LKS berbasis PMRI tidak lebih\r\nefektif daripada pembelajaran kooperatif tipe TAI berbantuan LKS berbasis PMRI\r\nterhadap kemampuan pemahaman konsep siswa, (4) pembelajaran kooperatif tipe\r\nTAI berbantuan LKS berbasis PMRI tidak lebih efektif daripada pembelajaran\r\nkonvensional terhadap keaktifan siswa, (5) pembelajaran kooperatif tipe TAI-ST\r\nberbantuan LKS berbasis PMRI tidak lebih efektif daripada pembelajaran\r\nkonvensional terhadap keaktifan siswa, (6) pembelajaran kooperatif tipe TAI-ST\r\nberbantuan LKS berbasis PMRI tidak lebih efektif daripada pembelajaran\r\nkooperatif tipe TAI berbantuan LKS berbasis PMRI terhadap keaktifan siswa."^^ . "2016-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11600012"^^ . "ANGGARA NUR RAHMAT"^^ . "NIM. 11600012 ANGGARA NUR RAHMAT"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Text)"^^ . . . "11600012_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED\r\nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST)\r\nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN\r\nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #19430 \n\nEFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED \nINDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST) \nBERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN \nKEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .