TY - THES N1 - Taufiq Aji, M.T. ID - digilib19436 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/19436/ A1 - AWANG BAGUS EKA FEBRIANTO, NIM. 08660010 Y1 - 2016/01/26/ N2 - Pemerintah Daerah sebagai service provider dan service arranger memiliki kewenangan yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat setempat. Namun demikian, keberhasilan Pemerintah Daerah dalam menjalankan peranannya tersebut sangat ditentukan pada tingkat kualitas pelayanan publik yang disediakan. Penilaian kinerja pelayanan publik berdasarkan perspektif pemberi layanan dewasa ini tidak lagi menjadi alat ukur yang dominan, tetapi seiring dengan tuntutan good governance menjadi suatu keharusan sebagai tolak ukur menilai kinerja Di kabupaten Ponorogo terdapat kecamatan Kauman dengan kepadatan penduduk tertinggi. Maka penelitian ini mengambil tema ?Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat Di Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur? sebagai upaya penilaian indeks pelayanan di kecamatan Kauman Pemerintahan. Dalam hal ini disimpulkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Kecamatan Kauman adalah 78,49 dengan Mutu pelayanan berkategori B dan Kinerja unit pelayanan adalah Baik. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Service Provider KW - Service Arranger KW - Good Governance KW - Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). M1 - skripsi TI - PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN KAUMAN, KABUPATEN PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR AV - restricted ER -