<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengusulkan perbaikan kualitas layanan pada\r\nUniversity Hotel dengan menggunakan model SERVQUAL dan performance control\r\nmatrix. SERVQUAL adalah suatu instrumen untuk mengukur kualitas pelayanan\r\ndalam hal ini terkait jasa perhotelan. Performance control matrix ialah metode yang\r\nmenentukan kinerja ke dalam suatu zona. Integrasi model SERVQUAL dan\r\nperformance control matrix berguna untuk membangun sebuah model penilaian yang\r\nlebih komprehensif untuk meningkatkan atribut kualitas tertentu. Penelitian ini\r\nmenggunakan survei kuesioner yang memungkinkan pelanggan untuk menilai persepsi\r\ndan harapan dalam kapasitas mereka sebagai pelanggan eksternal dari industri. Hasil\r\npenelitian dengan SERVQUAL mengindikasikan bahwa nilai harapan lebih tinggi dari\r\nnilai persepsi. Nilai kualitas layanan University Hotel terhadap pelanggan untuk setiap\r\ndimensi adalah tangibles sebesar -1.11, reliability sebesar -0.99, responsiveness\r\nsebesar -1.01, assurance sebesar -0.84 dan emphaty sebesar -0.84. Jika nilai kualitas Q\r\n≤ 1, maka kualitas pelayanan dikatakan belum baik. Hasil performance control matrix\r\nmengidentifikasi atribut kualitas yang memerlukan perbaikan. Sehingga menemukan\r\nbahwa ada beberapa item (1,3 dan 11) yang masuk pada improvement zone dan harus\r\nsegera diperbaiki oleh pihak hotel, yakni pada pernyataan hotel memiliki peralatan dan\r\nteknologi terbaru/mutakhir, akses internet sangat mudah dan cepat serta karyawan\r\nhotel sangat cepat dalam memberikan pelayanan kepada tamu. Usulan yang dapat\r\ndiberikan yakni sebaiknya fasilitas hotel mulai didukung dengan peralatan dan\r\nteknologi yang sesuai perkembangan zaman. Kemudian akses internet bandwidth perlu\r\nditambah kecepatan aksesnya karena masih terlalu lambat, untuk solusinya bisa bekerja\r\nsama dengan beberapa provider yang sesuai dengan pihak hotel butuhkan. Selanjutnya\r\npihak hotel perlu mendahulukan kepentingan tamu dengan cara memberikan pelayanan\r\nyang ramah kepada pelanggan tamu hotel dan memberikan informasi yang dibutuhkan."^^ . "2016-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11660012"^^ . "NUR ROKHMAT"^^ . "NIM. 11660012 NUR ROKHMAT"^^ . . . . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "11660012_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX\r\n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #19466 \n\nUSULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN HOTEL DENGAN MENGGUNAKAN \nMODEL SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX \n(STUDI KASUS DI UNIVERSITY HOTEL UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .