<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan\r\ndari pengaruh gaya hidup brand minded (X) terhadap keputusan membeli (Y)\r\nsmartphone Samsung pada mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga\r\nYogyakarta.\r\nTeori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori dari James\r\nF. Engel dkk. untuk Gaya Hidup (X) dengan Alat ukurnya Activity, Interest,\r\nOpinion dan Philip Kotler untuk Keputusan Pembelian (Y) dengan dimensinya\r\nPengenalan masalah, Pencarian informasi, Evaluasi alternatif, Keputusan\r\npembelian, Perilaku pasca pembelian\r\nDalam Penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif.\r\nTeknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability sampling\r\ndengan teknik Simple Random Sampling, dimana dalam pengambilan sampel\r\ndilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner,\r\nwawancara, dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan uji validitas\r\ndan reliabilitas. Pengujian statistik dengan analisis uji asumsi (normalitas dan\r\nlinieritas), analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis (uji t dan uji adjust\r\nR2).\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows\r\ndari pengaruh variabel gaya hidup brand minded (X) terhadap variabel keputusan\r\npembelian (Y) menunjukkan bahwa hasil penelitian uji hipotesis dengan\r\nmenggunakan uji regresi linier sederhana ditemukan hasil 0,462 dan uji t\r\nditemukan hasil bahwasannya sign. hitung (0,000 < 0,05). Sedangkan hasil uji\r\nkofisien determinasi nilai Adjusted R Square sebesar 0,425 artinya 42,5%\r\nkeputusan untuk melakukan pembelian smartphone Samsung pada Mahasiswa\r\nManajemen Dakwah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel (\r\nX ) yaitu gaya hidup brand minded, sedangkan sisanya sebesar 57,5% dipengaruhi\r\noleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini seperti faktor kelompok\r\nreferensi, faktor keluarga, dan faktor sosial.\r\nKeyword : Gaya Hidup Brand Minded, Keputusan Pembelian"^^ . "2015-12-31" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240090"^^ . "NUROHMAN"^^ . "NIM. 11240090 NUROHMAN"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11240090_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #19598 \n\nPENGARUH GAYA HIDUP BRAND MINDED TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .