<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA"^^ . "Dalam menjalin suatu hubungan dengan mitra usaha kepercayaan sangat\r\ndiperlukan karena perusahaan jasa menjanjikan pelanggan atas pembelian produk\r\nyang tidak dapat dilihat maupun diraba. Selain itu memberikan pelayanaan yang\r\noptimal dapat memberikan kepuasan pada pelanggan sehingga dapat menciptakan\r\nkesetian pada produk/jasa. Pelanggan yang loyal menjadi asset yang sangat bernilai\r\nbagi perusahaan karena memberikan umpan balik positifkepada perusahaan. Maka\r\ndari itu menumbuhkan sikap loyalitas pada pelanggan sangat diperlukan bagi\r\nperusahaan jasa untuk memenangkan persaingan yang semakin ketat.\r\nPT. Nur Ramadhan Yogyakarta adalah penyelenggara ibadah umroh dan haji\r\nplus. PT. Nur Ramadhan Yogyakarta merupakan salah satu usaha untuk mensupport\r\nPondok Pesantren yang dikelola tepatnya didaerah Yogyakarta. Agar mampu\r\nmenjaga eksistensinya PT. Nur Ramadhan harus mampu memberikan kepuasan dan\r\nkesan yang baik bagi jamaahnya karena setelah menggunakan jasanya, ada\r\nkemungkinan dilain waktu para jamaah dapat menggunakan jasa perusahaan yang\r\nsama.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang positif dan\r\nsignifikan antara kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas jamaah umroh.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yaitu dengan subjek jamaah umroh\r\nPT. Nur Ramadhan Yogyakarta. Objek penelitian ini dipengaruhi oleh kepercayaan\r\ndan kepuasan. Metode pengumpulan data terdiri dari wawancara, kuesioner dan\r\ndokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan uji validitas dan reliabilitas.\r\nPengujian statistik dengan analisis uji asumsi (normalitas, multikolinearitas dan\r\nheteroskedastisitas) dan uji hipotesis (analisis regresi linier berganda, uji F, uji T dan\r\nuji koefisien determinasi).\r\nHasil penelitian uji hipotesis dengan menggunakan uji F diperoleh nilai\r\nsignifikan 0,000 < 0,05. Sehingga hipotesis mayor yang menyatakan kepercayaan dan\r\nkepuasan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas\r\njamaah umroh PT. Nur Ramadhan Yogyakarta diterima. Uji T ditemukan hasil nilai\r\nsignifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan 0,011 < 0,05. Sedangkan hasil uji koefisien\r\ndeterminasi ditemukan hasil 0,437 (< 1%). Dari hasil uji tersebut berarti kepercayaan\r\ndan kepuasan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas\r\njamaah umroh.\r\nKata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas"^^ . "2016-01-01" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11240097"^^ . "SEPTIA RACHMA WARDANI"^^ . "NIM. 11240097 SEPTIA RACHMA WARDANI"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11240097_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #19599 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS JAMAAH UMROH PT. NUR RAMADHAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .